• September 27, 2020

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 25-12-2012

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013 mempertemukan antara Swansea City vs Liverpool, Chelsea vs Manchester City, Tottenham Hotspurs vs West Ham United dan Southampton vs Newcastle United.

Swansea City vs Liverpool 0-0

Liberty Stadium, Tidak ada gol yang tercipta ketika Swansea City menjamu Liverpool. Pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Luis Suarez, gagal mencetak gol

Chelsea vs Manchester City 0-0

Stamford Bridge, Tidak ada gol yang tercipta ketika Chelsea menjamu juara bertahan Manchester City. Pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Chelsea dan Manchester City, sama-sama gagal mencetak gol

Tottenham Hotspurs vs West Ham United 3-1

White Hart Lane, Tottenham unggul pada menit ke-44, umpan dari Kyle Walker berhasil dikonversi menjadi gol oleh Jermain Defoe. Pada menit ke-58, giliran Gareth Bale yang mencatatkan namanya di papan skor, setelah berhasil memaksimalkan umpan dari Clint Dempsey.

Jermain Defoe mencetak gol keduanya dipertandingan ini pada menit ke-64. West Ham berhasil memperekecil ketertinggalan melalui pemain pinjaman dari Liverpool Andy Carroll.

Jermain Defoe dkk

Southampton vs Newcastle United 2-0

St. Mary Stadium, Tuan rumah Southampton berhasil menumbangkan tim tamu Newcastle United dengan skor 2-0. Kapten Southampton Adam Lallana berhasil mencetak gol pada menit ke-34. Pada menit ke-60, giliran Gaston Ramirez sukses menceploskan bola ke gawang Newcastle yang dijaga oleh Tim Krul.

Southampton, berhasil menjauhi zona degradasi

(net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

AFF 2012 Malaysia vs Singapura 0-3

Read Next

Semen Bosowa Bantu Minimarket Hidayatullah Rp400 Juta