• September 29, 2020

Hasil Liga Premiere Inggris, Kamis 29-11-2012

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013 mempertemukan antara Chelsea vs Fulham, Everton vs Arsenal, Tottenham Hotspurs vs Liverpool, Wigan Athletic vs Manchester City, dan Manchester United vs West Ham United.

Chelsea vs Fulham 0-0

Stamford Bridge, Chelsea kembali meraih hasil kurang memuaskan, di hadapan publik sendiri mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Fulham. Akan tetapi tambahan 1 poin cukup untuk membawa Chelsea kembali ke 3 besar.

Derby London Chelsea vs Fulham, tanpa gol

Everton vs Arsenal 1-1

Goodison Park, Arsenal unggul terlebih dahulu satu menit setelah pertandingan dimulai, umpan Aaron Ramsey sukses dimaksimalkan menjadi gol oleh Theo Walcott.

Everton berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-28 melalui tendangan keras Marouane Fellaini yang gagal diantisipasi oleh kiper Arsenal Szczesny.

Eks pemain Everton Mikel Arteta vs Fellaini

Tottenham Hotspurs vs Liverpool 2-1

White Hart Lane, Aaron Lennon berhasil membawa Spurs unggul terlebih dahulu melalui golnya pada menit ke-7. Pada menit ke-16, giliran Gareth Bale yang mencatatkan namanya di papan skor. Babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Spurs.

Gareth Bale mencetak dua gol. Satu ke gawang Pepe Reina dan satu lagi ke gawang Hugo Lloris

Pada menit ke-72, Gareth Bale mencetak gol keduanya di pertandingan ini, hanya saja ia mencetak gol ke gawang Hugo Lloris alias gol bunuh diri. Tendangan sudut Shelvey ditanduk oleh Steven Gerrard, bola sempat dibuang oleh Lennon, sayangnya bola membentur Bale dan meluncur masuk ke gawang sendiri.

Itu adalah gol terakhir yang tercipta di pertandingan ini. Pertandingan berakhir dengan skor -1 untuk kemenangan Spurs.

Wigan Athletic vs Manchester City 0-2

DW Stadium, City unggul terlebih dahulu pada menit ke-69, tendangan David Silva berhasil dibendung oleh kiper Wigan Ali Al Habsi, akan tetapi bola rebound mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Mario Balotelli.

Tiga menit kemudian, James Milner menambah pundi-pundi gol City melalui sepakan kerasnya yang gagal dibendung oleh Al Habsi. City berhasil mencuri 3 poin untuk tetap bersaing dengan puncak klasemen Manchester United.

Selebrasi gol James Milner

Manchester United vs West Ham United 1-0

Old Trafford, Gol tunggal dari Robin Van Persie pada menit pertama pertandingan sudah cukup untuk mengamankan posisi Mu sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Premiere Inggris.

Gol tunggal Robin Van Persie

(net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Nilai-nilai Agama Sebagai Ruh Ideologi Pancasila

Read Next

Surya Makmur dan Harry Azhar Azis, Kandidat Ketua KAHMI