• September 26, 2020

Hasil Liga Champions Eropa, Rabu 7-11-2012

Hasil Liga Champions Eropa musim 2012/2013 mempertemukan antara Real Madrid vs Borussia Dortmund, Schalke 04 vs Arsenal, Manchester City vs Ajax Amsterdam, dan PSG vs Dynamo Zagreb.

Real Madrid vs Borussia Dortmund 2-2

Santiago Bernabeu, Real Madrid gagal menduduki puncak klasemen Grup D ketika hanya mampu bermain seri dengan wakil dari Jerman Borussia Dortmund. Madrid tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-28 oleh tendangan keras Marco Reus yang gagal diantisipasi oleh kiper Iker Casillas. Pada menit ke-34, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan Pepe.

Real Madrid vs Borussia Dortmund

Madrid kembali tertinggal pada ujung babak pertama, tendangan Mario Goetze dibelokkan oleh Alvaro Arbeloa. Real Madrid selamat dari kekalahan ketika pada menit ke-89, Mesut Ozil berhasil mencetak gol dari tendangan bebas yang cantik.

Schalke 04 vs Arsenal 2-2

Veltins Arena, Arsenal sudah unggul pada menit ke-18, Olivier Giroud berhasil lolos dari kawalan lini belakang Schalke, hanya saja ia agak telat dalam menendang bola, untung saja ada Theo Walcott yang berhasil meneruskan bola dan menceploskan bola ke gawang Schalke yang dijaga oleh Unnerstall. Arsenal kembali mencetak gol pada menit ke-26, kali ini oleh Olivier Giroud setelah berhasil menerima umpan silang dari Lukas Podolski.

Theo Walcott

Menit ke-47, Schalke berhasil memperkecil ketertinggalan melalui tendangan kaki kiri Klaas-Jan Huntelaar. Dan Jefferson Farfan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-67.

Manchester City vs Ajax Amsterdam 2-2

Etihad Stadium, Tertinggal 2 gol terlebih dahulu oleh gol Siem De Jong pada menit ke-10 dan menit ke-17, Manchester City berhasil memaksakan nilai seri oleh dua gol balasan yang diciptakan oleh Yaya Toure pada menit ke-22 dan gol Sergio Aguero pada menit ke-77.

Manchester City vs Ajax Amsterdam

PSG vs Dynamo Zagreb 4-0

Parc De Princess, Zlatan Ibrahimovic menjadi aktor utama dibalik kemengan besar PSG atas Dynamo Zagreb dengan 4 assistnya. 4 gol PSG dicetak Alex pada menit ke-16, menit ke-61 oleh Blaise Matuidi, menit ke-65 oleh Jeremy Menez, dan pada menit ke-82 oleh Guillaume Hoarau yang masuk menggantikan Menez.

Ibrakadabra

(net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Agnez : Koper saya dicongkel

Read Next

Perbaikan Infrastruktur Jalan Picu Kemacetan