Hasil Liga Champions Eropa, Kamis 22-12-2012

Lanjutan Liga Champions Eropa musim 2012/2013 mempertemukan antara Manchester City vs Real Madrid, Anderlecth vs AC Milan, Arsenal vs Montpellier, dan Ajax Amsterdam vs Borussia Dortmund.

Manchester City vs Real Madrid 1-1

Etihad Stadium, Bertandang ke markas Manchester City, Real Madrid hanya sanggup bermain seri 1-1. Real Madrid unggul terlebih dahulu pada menit ke-10, umpan silang dari Angel Di Maria berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Karim Benzema.

Gol Karim Benzema

Petaka datang pada menit ke-73, Alvaro Arbeloa menahan Sergio Aguero di kotak penalti dan langsung diganjar dengan kartu merah. Sergio Aguero maju sebagai algojo penalti dan sukses memperdaya kiper Iker Casillas.

Dengan hasil ini, Real Madrid berhak maju ke babak 16 besar, dan Manchester City harus mengucapkan selama tinggal untuk Liga Champions Eropa musim ini.

Anderlecth vs AC Milan 1-3

Constant Vanden Stock Stadium, AC Milan berhak maju ke babak 16 besar, setelah berhasil mengalahkan Anderlecth dengan skor 1-3. Gol pertama AC Milan dicetak oleh Stephan El Shaarawy pada menit ke-47. Pada menit ke-71, Philippe Mexes menciptakan gol salto indah yang membuat kiper Anderlecth terpana.

Selebrasi gol Philippe Mexes

Tom De Sutter berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-78, dan Alexander Pato berhasil menambah pundi-pundi gol AC Milan pada akhir pertandingan.

Arsenal vs Montpellier 2-0

Emirates Stadium, Arsenal berhasil mengamankan tiket untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa, setelah berhasil menaklukkan jawara Liga Prancis Montpellier dengan skor 2-0. Jack Wilshere berhasil mencetak gol pada menit ke-49 dan gol kedua Arsenal dicetak oleh Lukas Podolski pada menit ke-73.

Selebrasi Gol Lukas Podolski

Ajax Amsterdam vs Borussia Dortmund 1-4

Amsterdam Arena, Borussia Dortmund lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa setelah berhasil menaklukkan Ajax Amsterdam dengan skor 1-4. Marco Reus membuka skor pada menit ke-8, disusul oleh Mario Goetze pada menit ke-36, dan dua gol Robert Lewandowski pada menit ke-41 dan 67.

Borussia Dortmund, Juara Grup Neraka

Ajax hanya mampu membalas satu gol dan itupun dicetak pada akhir pertandingan, yaitu oleh Daniel Hoesen. (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Dari Luar Forum, Pengusaha Tolak UMK

Read Next

Pemekaran Kabupaten/Kota di Kepri, Kundur Selangkah lebih Maju