• September 30, 2020

Goro Masal, Walikota Canangkan Gerakan 4B

BATAM, IsuKepri.Com — Meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, Walikota Batam, Ahmad Dahlan mencanangkan gerakan 4B. Gerakan 4B merupakan kepanjangan dari Batam Bersih Bebas Banjir.

Kepala Bagian Humas Pemko Batam, Ardiwinata menyatakan, pencanangan gerakan 4B akan ditandai dengan gotong royong (goro) masal di seluruh penjuru Kota Batam. Goro masal akan dilaksanakan pada Sabtu, (10/11/2012) mendatang dalam rangka menyambut hari jadi Kota Batam ke-182 pada 18 Desember 2012.

“Pemerintah Kota Batam mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melaksanakan goro masal melalui Gerakan Batam Bersih Bebas Banjir,” jelas Ardiwinata di Batam Centre, Minggu (4/11/2012).

Menurut Ardiwinata, seluruh pegawai dan guru, anak sekolah, TNI dan Brimob akan turut terlibat dalam kegiatan tersebut. Begitupun di setiap kelurahan mainland yang ada di Kota Batam juga akan melakukan kegiatan yang sama.

Sejumlah titik dan drainase menjadi fokus utama dalam gerakan 4B. Diantaranya di kawasan Dotamana, Simpang Jam, ex Bengkong Seken, Nagoya dekat Dana Graha, Tiban lama, Simpang Sei Harapan, Kawasan Taman Makam Pahlawan di Aviari, Sei Lekop dan Jalan Seibeduk ke Mukakuning.

“Goro masal akan dimulai pada pukul 07.00 WIB hingga 11.00 WIB,” jelasnya. (eki)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

Tersinggung Celoteh Helmi, Sopir Taksi Akan Datangi DPRD

Read Next

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 4-11-2012