• September 30, 2020

Beckham diburu 5 Club Australia

Sport, IsuKepri.com – Setelah enam tahun membela Galaxy, Beckahm memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut di akhir musim ini dan Pertandingan final Piala MLS yang akan digelar awal Desember mendatang akan menjadi laga terakhir gelandang 37 tahun itu bersama Galaxy.

Keputusan David Beckham hengkang dari LA Galaxy membuat banyak klub langsung memburunya. Di antaranya adalah dari Australia, dengan setidaknya ada lima klub terpikat pada pemain asal Inggris ini.

Beckham menegaskan belum akan pensiun dan menyebut kalau dirinya ingin merasakan pengalaman baru sebelum akhirnya benar-benar gantung sepatu. Pernyataan tersebut kemudian menjadi semacam undangan buat banyak klub untuk mengontrak mantan bintang Manchester United dan Real Madrid serta AC Milan itu.

Bukan cuma klub-klub Inggris, dikutip dari Reuters, setidaknya ada lima klub dari Liga Australia yang serius berminat pada Beckham. Meski pekan lalu perwakilan Beckham menyebut kalau Australia bukan pilihan buat kliennya, toh itu tak mengurungkan minat klub-klub tersebut untuk mencoba mengajukan penawaran.

Melbourne Heart dan Western Sydney Wanderers adalah dua klub yang dianggap punya peluang besar mendatangkan Beckham dari Australia. Tiga klub lainnya yang juga terpikat adalah Perth Glory, Adelaide United dan Central Coast Mariners. (Net/One)

0 Reviews

Write a Review

ione

Read Previous

Gerakan Aksi Moral Peduli Palestina

Read Next

Hasil Liga Champions Eropa, Rabu 21-11-2012