Agnez : Koper saya dicongkel

Entertainment, IsuKepri.com – Dua koper milik Agnez Monica dibuka secara paksa dan tanpa sepengetahuannya, pelaku tidak diketahui siapa. kejadian ini terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Hal ini ditumpahkan oleh pelantun “matahariku” melalui akun twitter-nya.

Agnes mengaku mendapati kunci gembok dua kopernya dalam keadaan terbuka di bandar udara tersebut ketika ia baru kembali dari AS. Padahal, kedua gembok itu, menurutnya, sudah memiliki sertifikat TSA (Transportation Security Administration), yang digunakan khusus untuk penerbangan ke AS.

“Di airport indonesia, kunci koper dibuka dengan paksa. Ini gmana pertanggungjawabannya ya???,” keluh pemilik akun @agnezmo ini. “Kalo dibuka oleh petugas official, mereka akan buka TSA nya, bukan dicongkel dengan paksa. Bukan masalah uangnya/barang yg hilang…tp masalah mental bangsa. Masa airport Indonesia kaya gini ya? Bless this country!” keluhnya lagi.

artis cantik kelahiran 1 Juli 1986 ini juga meminta pertanggungjawaban kepada pihak terkait. Ia tak mau kejadian ini dialami juga oleh orang-orang lain.
“Kl sekali ini dibiarkan, kta jd mendidik “‘mereka”‘ u/ berpikir bhw ini ga apa apa and they can get away with it. Tolong ya phk yg berwenang?” tweet-nya. “@SingaporeAir we will email you the detail. There are 2 broken luggages as well as one missing luggage,” sambungnya. (net/one)

suprapto

Read Previous

Ohio penentu kemenangan Obama

Read Next

Hasil Liga Champions Eropa, Rabu 7-11-2012