• September 30, 2020

32 Tim Ikuti Futsal Walikota Cup 2012

BATAM, IsuKepri.Com — Sempena Hari jadi Batam ke 183, Pemerintah Kota Batam menggelar Turnamen Futsal Walikota Cup 2012 memperebutkan piala bergilir Walikota Batam. Turnamen yang kali pertama diselenggarakan ini dibuka oleh Wakil Walikota Batam Rudi, di lapangan futsal Ikan Daun Batam Center, Senin (26/11).

Pembukaan turnamen ditandai penandatanganan bola oleh Wakil Walikota Batam. Untuk selanjutnya diserahkan kepada salah satu wasit yang akan memimpin pertandingan dalam turnamen ini.

Dalam sambutannya, Rudi berharap, dengan diselenggarakannya turnamen ini dapat memajukan olah raga di Batam khususnya futsal. Serta dapat menciptakan atlet – atlet yang handal dengan sumber daya manusia yang sehat dan berprestasi.

Kami dari pemerintah Kota Batam mendukung penuh kegiatan-kegiatan positif ini dan ke depan semoga bisa kita tingkatkan, baik dari segi jumlah peserta maupun hadiahnya, harapnya.

Ketua panitia pelaksana Open Tournament Futsal Walikota Cup 2012 yang juga Kepala kantor Pemuda dan Olah Raga Kota Batam Raja Azmansyah mengatakan, turnamen ini dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi. Turnamen akan berlangsung selama 7 hari, mulai 26 November hingga 2 Desember 2012.

Turnamen Futsal dengan motto Membentuk insan Olah Raga Yang Prima dan Berkualitas ini diikuti 32 tim yang berasal dari umum dan memperebutkan juara 1 hingga 3 dan piala bergilir Walikota Batam. Serta uang pembinaan total 27,5 juta rupiah yang diberikan kepada mereka yang meraih juara. (r)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

SPBU Batam Koleksi Antrean Kendaraan

Read Next

RAPBD Kepri 2013, Kegiatan Sama Angka Beda