Tim Dayung Batam Targetkan Emas

BATAM, IsuKepri.Com — Pemerintah Kota Batam kembali mengirimkan dua Tim Dayung untuk mengikuti Tanjung Pinang 11th International Dragon Boat Race 2012 di Tanjung Pinang. Dua tim yang akan berlaga di Tanjung Pinang tersebut adalah Tiam Sea Eagle Batam Merah 1 dan Team Sea Eagle Batam Merah 2.

“Kedua Tim Dayung Batam ini di bawah arahan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Batam, kata Kepala Disparbud Kota Batam, Yusfa Hendri saat melepas tim, Rabu (3/10/2012).

Pelepasan Tim Sea Eagle Batam dilaksanakan di Pelabuhan Telaga Punggur, Nongsa. Menurut Yusfa, Tim Batam Merah dan Batam Putih akan berlaga bersama 28 tim terbaik lainnya. Baik Tim Dayung dari dalam negeri maupun luar Negeri.

Sejumlah tim-tim dayung tanggung akan mengikuti Tanjung Pinang 11th International Dragon Boat Race 2012. Diantaranya Tim Dayung Lingga, Jambi dan Padang. Sedangkan dari luar negeri, turut berpartisipasi dua Tim Dayung dari Malaysia.

“Tim Dayung Batam menargetkan emas dalam ajang ini,” imbuh Yusfa.

Yusfa beralasan, perolehan emas ini ditargetkan karena Tim Dayung yang dikirimkan merupakan atlet-atlet Dayung terbaik dari Batam. Dimana dalam kejuaraan ini, Tim Sea Eagle Batam Merah 2 dijadwalkan main pertama pada 4 Oktober 2012 sekitar pukul 10.00 WIB, tepat setelah pembukaan. Sedangkan Tim Sea Eagle Batam Merah 1 dijadwalkan pada Race ke 2 setelah Tim pertama dilepas. (eki)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

Pelayanan Haji One Stop Service Terbukti Efektif

Read Next

Demo Usai, Buruh Dijanjikan Studi Banding ke Bekasi