• September 25, 2020

Rhoma Irama Obati Kerinduan Warga Singapura dan Malaysia

BATAM, IsuKepri.Com — Kehadiran Rhoma Irama bersama Soneta Group dalam konser Semarak Idul Adha di Batam mampu mengobati kerinduan pelancong Singapura dan Malaysia. Di hadapan para pelancong dan ribuan warga Batam yang memadati dataran Engku Putri, Jumat (26/10/2012) malam, Rhoma Irama mendendangkan 16 lagu hitsnya.

“Konser ini juga atas permintaan warga Singapura dan Malaysia yang ingin menyaksikan Rhoma Irama di Batam,” kata Kasubdit Promosi Wilayah Sumatera Kemenparekraf Raseno Aria.

Lagu “Selamat Malam” menjadi tembang pembuka konser Semarak Idul Adha 2012 di Kota Batam. Dilanjutkan dengan lagu-lagu yang tidak asing lagi, “Diva Dangdut”, “Ibadah Haji”, “Pengorbanan”, “Saeba” dan “Sedang-sedang Saja” dalam versi India.

Selain itu juga dibawakan lagu “Judi”, “Mirasantika”, “Kedatanganmu”, “Kata Pujangga”, “Mardatilla”, “250 Juta Jiwa”, “Adu Domba”, “Keramat”, serta “Perjuangan dan Doa”. Konser Sang Raja Dangdut berkolaborasi dengan Soneta Group ini diakhiri dengan lagu “Azza”.

Dalam tausiyahnya, Rhoma mengajak warga Batam untuk selalu menjaga persaudaraan antar sesama umat. Serta mengajak kaum muda untuk menjauhi segala jenis narkoba dan judi. (r)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

Jumlah Hewan Kurban di Batam Menurun

Read Next

Ikuti, UIB Fun Bike Dual Slalom