• September 30, 2020

Novi Armytha : Pernah Ikut Pasukan Khusus

Profile, Isukepri.com – Novi merupakan bagian dari organisasi yang baru dibentuk yakni HIMK (Himpunan Mahasiswa Kundur), ia menjabat sebagai sekretaris. wanita cantik yang berasal dari Tanjungbatu Kundur ini terlahir dengan nama lengkap Novia Armytha. Ia lahir ditanjungbatu tepatnya di Sungai Ungar pada tanggal 24 Juli 1992.

Terlahir dari keluarga sederhana dari buah cinta pasangan Kamsatun dan Sumarni, ia merupakan putri pertama dari 2 bersaudara. Wanita berdarah jawa ini sejak kecil menetap di Tanjungbatu dan menamatkan pendidikan formalnya di Tanjungbatu pula.

Wanita yang gemar bakso ini menamatkan sekolah dasar di SDN 014 Parit Pacitan, ia merupakan murid yang berprestasi. Dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 ia kerab masuk kedalam pringkat sepuluh besar, demikian juga pada saat dia di MTs Al-Muttaqim juara 2 dan 3 selalu ditangannya. kemudian, ia melanjutkan ke SMAN 3 Kundur dan aktif diberbagai organisasi salah satunya PASUS (Pasukan Khusus). Kegiatan organisasi Eksternal Sekolah ini membuat ia lebih bersosialisasi dengan masyarakat sekitar, sekaligus menimba ilmu pengetahuan.

Pada tahun 2010, dengan bermodalkan prestasi Novi, orangtuanya yakin dan memutuskan mengirim novi ke Tanjungpinang untuk melanjutkan keperguruan tinggi. Mahasiswi semester 5 jurusan sosiologi Umrah ini mempunyai hobi menari dan berolahraga, pada awal 2012 lalu ia bergabung disanggar Sri Payung Tanjung Unggat.

Wanita manis ini memiliki tinggi 158 Cm dan berat 50 Kg, juga mempunyai hobi makan dan suka mencoba makanan baru sehingga ia bercita-cita menjadi pengusaha restorant yang sukses. Wanita yang tinggal dijalan pemuda Gang Pinang No.37 ini mengaku sangat jarang pulang kampung pada hal ia sangat rindu kepada kedua orangtua dan adik kesayangannya dikampung halaman, terlintas dibenaknya ingin pulang. kedewasaan dan kemandiriannya menuntun ia untuk memilih membiasakan menahan rindunya dan mencoba mengobati rindunya tersebut dengan berkomunikasi guna mengabari keadaannya sekarang melalui handphone. (One)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Galang Buku: Seribu Anak Negeri

Read Next

Didi Suryadi : Penimbunan Solar Adalah Dosa Besar