• September 22, 2020

Mulai Malam Ini, Air ATB Alami Gangguan

BATAM, IsuKepri.Com — Aliran air bersih ATB di sejumlah wilayah Kota Batam mengalami gangguan. Tersendatnya aliran air bersih ini akan terjadi mulai Senin (malam) – Rabu (29-31/10/2012) di wilayah Batam Kota, Baloi, Nagoya, Jodoh, Bengkong, Batu Ampar, Tanjung Sengkuang, Sei Panas, Sukajadi dan Batuaji.

“Gangguan disebabkan adanya proyek pemasangan pipa di jalur Sukajadi-Simpang Jam-WTP Duriangkang,” ungkap Humas PT Adhya Tirta Batam (ATB), Enriqo Moreno.

Enriqo menjelaskan, pipa yang hendak disambungkan berukuran 800 mm. Penyambungan itu harus dilakukan saat kondisi pipa benar-benar kering, sehingga harus dihentikan selama proses pengerjaan. Pekerjaan jaringan transmisi pipa ini dilakukan sepanjang 13 kilometer.

Untuk wilayah yang berdekatan dengan WTP Duriangkang, gangguan diperkirakan akan berlangsung hingga Selasa (30/10/2012). Dan hingga Rabu (31/10/2012) untuk wilayah yang letaknya jauh dari WTP Duriangkang. Namun apa bila pasokan air dirumah habis, masyarakat bisa menghubungi call center ATB di nom””or (0778) 467111. (r)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

Penjualan Lintas Negara Mencinderai Masyarakat Hinterland

Read Next

Tolak Blue Bird, Besok Taksi Kepung Kantor Walikota