• September 26, 2020

Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 27-10-2012

Lanjutan Liga Premiere Inggris mempertemukan antara Aston Villa vs Norwich City, Arsenal vs Queens Park Rangers, dan Swansea City vs Manchester City.

Aston Villa vs Norwich City 1-1

Villa Park, Aston Villa unggul lebih dulu pada menit ke-27, berawal dari tusukan di sisi kanan pertahanan Norwich, Agbonlahor dan Holman berhasil mengirim umpan silang yang diterima oleh Benteke, dengan tenang ia menceploskan bola ke gawang kiper Norwich John Ruddy.

Aston Villa vs Norwich City

Tidak ingin kehilangan poin, Norwich City terus-menerus menggempur pertahanan Aston Villa. Akhirnya pada menit ke-79, berawal dari sepakan pojok Robert Snodgrass, Hoolahan mengirimkan umpan silang yang disundul oleh Michael Turner dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Arsenal vs Queens Park Rangers 1-0

Emirates Stadium, Walaupun menciptakan banyak peluang, Arsenal hanya sanggup menceploskan satu gol saja ke gawang Queens Park Rangers. Satu-satunya gol diciptakan oleh Mikel Arteta pada menit ke-84. Umpan silang dari Andrei Arshavin disundul oleh Olivier Giroud, akan tetapi bola tersebut dapat ditepis oleh Julio Caesar. Bola muntah berhasil dimanfaatkan oleh Mikel Arteta dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Arsenal vs QPR

Laga ini juga diwarnai dengan kembalinya gelandang muda Arsenal Jack Wilshere, yang telah menepi selama hampir 18 bulan karena cedera.

 Manchester City vs Swansea City 1-0

Etihad Stadium, hanya satu gol yang tercipta di laga ini, dan gol tersebut diciptakan oleh penyerang Manchester City asal Argentina Carlos Tevez.  Gol tercipta pada menit ke-61 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Tendangan kera Carlos Tevez

(net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Jamaah Haji Embarkasi Batam Asal Dumai Wafat

Read Next

Honor Petugas Ditilep, Target e-KTP Gagal Tercapai