• September 30, 2020

Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 20-10-2012

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013 mempertemukan antara Tottenham Hotspurs vs Chelsea, Manchester United vs Stoke City, Liverpool vs Reading, West Bromwich Albion vs Manchester City dan Norwich City vs Arsenal.

Tottenham Hotspurs vs Chelsea 2-4

White Hart Lane, Chelsea unggul terlebih dahulu pada menit ke-18 melalui tendangan first-time Gary Cahill. Tuan rumah Spurs baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua tepatnya pada menit ke-47, tendangan bebas Tom Huddlestone diteruskan oleh Jan Vertonghen dan diselesaikan oleh sundulan William Gallas.

Gol Juan Mata

Spurs berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui gol Jermain Defoe pada menit ke-54. Gol penyeimbang lahir pada menit ke-66 melalui tendangan kaki kiri Juan Mata. Tiga menit kemudian, Juan Mata kembali mencetak gol setelah berhasil menuntaskan umpan matang dari Eden Hazard. Pertandingan ditutup dengan gol Daniel Sturridge pada menit ke-91. Dengan hasil ini, Chelsea tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga Premiere Inggris.

Manchester United vs Stoke City 4-2

Old Trafford, Stoke City unggul terlebih dahulu pada menit ke-11 melalui gol bunuh diri striker MU Wayne Rooney. Pada menit ke-27, Rooney kembali membuat gol, kali ini ke gawang yang benar, setelah memanfaatkan umpan silang dari Robin Van Persie. Menjelang akhir babak pertama, giliran Robin Van Persie yang mencatatkan namanya di papan skor, setelah berhasil meneruskan umpan matang dari Antonio Valencia.

Awal babak kedua, giliran Danny Welbeck yang mencetak gol setelah berhasil memanfaatkan umpan matang dari Wayne Rooney. Stoke City mampu bangkit dan mempertipis ketertinggalan menjadi 3-2 berkat gol Michel Kighly.

Trisula MU

Wayne Rooney mencetak gol ketiganya pada pertandingan ini pada menit ke-65 melalui umpan Danny Welbeck. Pertandingan berakhir dengan kemenangan MU dengan skor 4-2.

Liverpool vs Reading 1-0

Anfield Stadium, Liverpool akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana di Anfield Stadium untuk musim ini, melawan tim promosi Reading dan hanya menciptakan satu gol. Satu gol tersebut dicetak pada menit ke-29 oleh pemain muda Raheem Sterling, setelah berhasil memanfaatkan umpan matang dari Luis Suarez. Ini adalah gol pertama Sterling untuk tim utama Liverpool.

Kemenangan Perdana di Anfield

West Bromwich Albion vs Manchester City 1-2

The Hawthorns Stadium, tim tamu Manchester City sudah harus bermain dengan 10 orang semenjak menit ke-23, James Milner langsung diusir wasit karena melakukan pelanggaran keras terhadap Shane Long.

Tim tuan rumah unggul terlebih dahulu pada menit ke-67 melalui gol Shane Long. City berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-80 melalui gol Edin Dzeko. Pada menit ke-90, lagi-lagi Edin Dzeko mencetak gol dan berhasil membawa kemenangan bagi Manchester City.

Supersub Edin Dzeko

Norwich City vs Arsenal 1-0

The Carrow Road, Arsenal lagi-lagi memetik hasil kurang memuaskan, bertandang ke markas Norwich City, tim asuhan Arsene Wenger ini dipaksa takluk dengan skor 1-0. Gol semata wayang di pertandingan ini dicetak oleh striker gaek Grant Holt pada menit ke-20.

Lukas Podolski, Tak Mampu Memberikan Kemenangan untuk The Gunners

(net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Iklan Qurban

Read Next

Azirwan Mengundurkan Diri