• September 25, 2020

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 7-10-2012

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013 mempertemukan antara Newcastle United vs Manchester United, Liverpool vs Stoke City dan Tottenham Hotspurs vs Aston Villa.

Newcastle United vs Manchester United 0-3

St. James Park, Manchester United berhasil mengalahkan Newcastle sekaligus menghapus rekor buruk tidak pernah menang di kandang Newcastle sejak musim 2009. MU sudah unggul pada menit ke-8, tendangan sudut Robin Van Persie berhasil ditanduk oleh Evans. 8 menit kemudian tepatnya pada menit ke-16, Patrice Evra berhasil mencetak gol melalui sundulan kepalanya, lagi-lagi melalui tendangan sudut yang kali ini dilepaskan oleh Wayne Rooney.

Robin Van Persie, Rooney, Welbeck dan Cleverley

MU mencetak gol ketiganya di pertandingan ini pada menit ke-71, kali ini melalui tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan secara akurat oleh Tom Cleverley. Dengan hasil ini, MU naik ke peringkat 2 klasemen sementara, di bawah klub London Chelsea.

Liverpool vs Stoke City 0-0

Anfield Stadium, Hasil imbang menjadi akhir pertandingan antara Liverpool vs Stoke City. Dengan hasil ini, publik Anfield masih belum pernah merasakan kemenangan di kandang sendiri sejak Liga Premiere Inggris musim 2012/2013 dimulai.

Liverpool vs Stoke City

Tottenham Hotspurs vs Aston Villa 2-0

White Hart Lane, Spurs baru bisa unggul dari Aston Villa pada menit ke-59 melalui gol yang dicetak oleh Steven Caulker. Pada menit ke-67, Spurs berhasil menggandakan keunggulan mereka, kali ini melalui gol Aaron Lennon setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Clint Dempsey.

Tottenham Hotspurs vs Aston Villa

(net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Terangi Pesisir, PLN Gandeng Majelis Pusat Singapura

Read Next

Traffic Padat, Kloter 17 Terlambat 1,5 jam