• September 24, 2020

Hasil Liga Champions Eropa, Rabu 24-10-2012

Lanjutan Liga Champions Eropa musim 2012/2013 mempertemukan antara wakil Ukraina Shakhtar Donetsk vs wakil Inggris Chelsea,

Shakhtar Donetsk vs Chelsea 2-1

Donbass Arena, Chelsea tertinggal lebih dulu pada menit ke-3 melalui gol Alex Teixeira. Sial bagi Chelsea, pada menit ke-18, Frank Lampard mengalami cedera dan diganti oleh Eden Hazard.

Awal babak keduam Chelsea makin tertinggal, Luiz Adriano berhasil merampas bola dari Eden Hazard, melewati barisan pertahanan Chelsea dan mengirim umpan kepada Fernandinho. Satu sentuhan kecil oleh Fernandinho tidak mampu dihalau oleh kiper Chelsea Petr Cech.

Shakhtar Donetsk vs Chelsea

Di penghujung laga, Chelsea berhasil memperkecil keadaan menjadi 2-1 melalui gol Oscar.

Manchester United vs Braga 3-2

Old Trafford, Baru 2 menit berjalan, MU telah tertinggal terlbih dahulu melalui sundulan Osorio da Costa. Pada menit ke-20 lagi-lagi MU kebobolan, kali ini oleh gol Alan.

5 menit kemudian MU bangkit dan berhasil mempertipis ketertinggalan, umpan Shinji Kagawa berhasil dimaksimalkan oleh Chicarito. Pada menit ke-62 MU berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Evans memanfaatkan tendangan sudut dari Robin Van Persie.

Manchester United vs Braga

MU berbalik unggul pada menit ke-75, umpan silang dari Tom Cleverley berhasil dikonversi menjadi gol oleh Chicarito.

Barcelona vs Glasgow Celtic 2-1

Nou Camp, Barcelona tertinggal lebih dulu pada menit ke-18 melalui gol Giorgios Samaras. Andres Iniesta berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-44. Bek Jordi Alba tampil sebagai pahlawan penyelamat saat berhasil mencetak gol kemenangan bagi Barcelona pada menit ke-94.

Barcelona vs Glasgow Celtic

Lille vs Bayern Muenchen 0-1

Grand Stade Lille Metropole, Thomas Mueller sukses mempersembahkan kemenangan bagi Bayern Muenchen, melalui golnya dari titik penalti pada menit ke-19.

Lille vs Bayern Muenchen

Nordsjaelland vs Juventus 1-1

Juventus sekali lagi memetik hasil kurang memuaskan, hanya mampu bermain seri 1-1 melawan Nordsjaelland. (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Sambut Sumpah Pemuda, Mahasiswa Kepri Kaji Pancasila

Read Next

Zamzami : Gerakan \” Kepri Bersih \” Perlu di Dukung