• September 26, 2020

Hasil Liga Champions Eropa, Rabu 03-10-2012

Lanjutan Liga Champions Eropa musim 2012/2013 mempertemukan antara Benfica vs Barcelona, Juventus vs Shahktar Donetsk, CFR Cluj vs Manchester United, Nordsjaelland vs Chelsea dan BATE Borisov vs Bayern Muenchen.

Benfica vs Barcelona 0-2

Estadio Da Luz, Barcelona berhasil memetik poin penuh ketika bertandang ke markas Benfica. Gol dicetak oleh Alexis Sanches pada menit ke-6 dan Cesc Fabregas pada menit ke-56, dua gol tersebut tercipta berkat assist dari pemain bintang Lionel Messi. Barcelona sementara menduduki posisi pertama di Grup G.

Benfica vs Barcelona

Akan tetapi kemenangan ini harus dibayar mahal dengan cedera kapten sekaligus bek tangguh Carles Puyol dan dikartu merahnya Sergio Busquets.

Juventus vs Shahktar Donetsk 1-1

Juventus Arena, Juve sekali lagi memetik hasil kurang memuaskan, ketika menjamu Shahktar Donetks mereka hanya sanggup bermain imbang 1-1. Gol pertama dicetak oleh tim tamu pada menit ke-23 melalui Alex Teixeira. Leonardo Bonucci berhasil menyamakan kedudukan beberapa saat kemudian setelah berhasil memanfaatkan tendangan sudut dari Andrea Pirlo.

Juventus vs Shaktar Donetsk

CFR Cluj vs Manchester United 1-2

Stadionul Dr Constantin Radulescu, MU tertinggal lebih dulu pada menit ke-14 oleh gol dari Pantelis Kapetanos. MU membalas melalui dua gol dari Robin Van Persie, masing-masing di menit-29 dan menit ke-49.

CFR Cluj vs Manchester United

MU untuk sementara menduduki posisi puncak grup H dengan poin 6 dari 2 pertandingan.

Nordsjaelland vs Chelsea 0-4

Parken Stadium, juara bertahan Chelsea sukses menghancurkan tim tamu Nordsjaelland dengan skor 4-0. Dua gol dicetak oleh Juan Mata (33″‘ dan 82″‘) serta gol tendangan bebas David Luiz pada menit ke-79 dan gol Ramirez pada menit ke-89.

Nordsjaelland vs Chelsea

Chelsea untuk sementara menduduki posisi puncak grup E.

BATE Borisov vs Bayern Muenchen 3-1

Dynama Stadium, kejutan terjadi, finalis Liga Champions musim lalu secara tidak terduga tumbang di kandang BATE Borisov dengan skor 3-1. BATE mencetak tiga gol, masing-masing oleh Aleksandr Pavlov (23″‘), Vitali Rodionov (78″‘) dan Renan Bressan (94″‘), sementara Muenchen hanya sanggup mencetak 1 gol melalui Frank Ribery pada menit ke-91.

BATE Borisov vs Bayern Muenchen

Dengan hasil ini, BATE untuk sementara menduduki posisi puncak grup F. (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Reklamasi Pulau Bokor, Power Land Terancam Pidana

Read Next

Batamindo Lumpuh