• September 27, 2020

Galang Buku: Seribu Anak Negeri

Tanjungpinang, Isukepri.com – Departemen keilmuan BEM Fisip Umrah menyelenggarakan kegiatan sosial yakni penggalangan Buku untuk anak di desa – desa kawasan Tanjungpinang-Bintan, selasa (9/10). Kegiatan yang diberi nama Galang Buku: Seribu Anak Negeri ini bermula dari kunjungan tak sengaja mereka ke sebuah perpustakaan desa dikawasan Tanjungpinang dan menemukan fakta bahwa buku-buku yang berkualitas sekaligus minat baca anak sangatlah kurang, maka tercetuslah ide tersebut.

Kami melihat antusias anak-anak tersebut sangat tinggi untuk mengunjungi perpustakaan yang ada, namun ketersediaan buku-buku baccaan masih sangat minim ujar panitia pengalangan buku bacaan kepada Isukepri.com.

Diharapkan semua pihak terketuk hatinya untuk dapat berpartisipasi menyumbangkan buku-bukunya untuk generasi Indonesia yang cerdas dan berwawasan dikemudian hari. Ditargetkan dalam waktu 2 minggu sejak tanggal 10 oktober ini dapat terkumpul paling sedikit 1000 buku bahkan lebih.

M. Syukron mengatakan bahwa kegiatan yang di gagas oleh Departemen Keilmuan Bem Fisip Umrah perlu mendapatkan apresiasi dari seluruh pihak.

Kita dukung kegiatan rekan-rekan dalam mencerdaskan anak-anak bangsa, ujar Sukron. (One)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Gubernur Kepri Anti Pemberantasan Korupsi

Read Next

Novi Armytha : Pernah Ikut Pasukan Khusus