Azirwan Mengundurkan Diri

Tanjungpinang, Isukepri.com – Azirwan, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepri akhirnya mengundurkan diri. Pengunduran diri Azirwan ini dibenarkan oleh Juru Bicara Kemendagri, Reydonnyzar Moenek, kepada wartawan di Jakarta, Senin (22/10).

“Gubernur Kepri telah lapor mendagri terkait pengunduran diri Azirwan,” ujar Donny

Dijelaskan, pengundurkan diri diajukan Azirwan kepada gubernur, yang langsung diproses oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pmeprov Kepri. Baperjakat pula yang akan mengusulkan nama pengganti Azirman kepada gubernur. Dalam tiga hari ke depan gubernur sudah akan mengangkat Plt Kadis Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepri, pengganti Azirwan.

Sebelum langkah pengunduran diri ini dilakukan, Gamawan setidaknya sudah dua kali menghubungi M Sani agar segera menganulir pengangkatan Azirwan sebagai kadis.

Terakhir, Kamis malam pekan lalu, Gamawan menghubungi Sani dan Sani menyatakan kesiapannya untuk segera membatalkan pemberian jabatan ke Azirwan itu.

“Tadi malam saya sudah telepon lagi Pak Gubernur (M Sani, red). Saya minta dibatalkan saja. Gubernur oke, setuju, “saya akan proses segera”, kata gubernur,” cerita Gamawan. (Sec/Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 20-10-2012

Read Next

Kekerasan Terhadap Jurnalis, FSPMI Tuntut Pengadilan Terbuka