• September 29, 2020

Aston Tanjungpinang Lengkapi Fasilitas Baru

Tanjungpinang, Isukepri.com – Aston Tanjungpinang semakin memanjakan pengunjung hotel dan masyarakat Tanjungpinang. Hal ini diungkapkan oleh Budi Prasetyo Lowongan, Director of Sales and Marketing kepada Isukepri, Sabtu (29/09). Beberapa fasilitas yang ditambahkan adalah F Pub & KTV, Soka Massage & Reflexology dan Cameo Fitness Center.

F Pub & KTV yang dimiliki Aston Tanjungpinang menggunakan konsep elegan dengan kapasitas 80 tempat duduk. Dengan diiringi menu makanan ringan dan minuman dengan iringan musik dan Electro Groove Band dan DJ Besty. Para pengunjung juga tak perlu merogok saku dalam-dalam untuk menikmati fasilitas tersebut, untuk weekend dengan biaya Rp 50.000 dan Rp 35.000 untuk weekday bagi tamu luar.

” Untuk tamu hotel kita tidak memungut biaya alias gratis untuk menikmati fasilitas F Pub & KTV, sedangkan tamu luar hanya Rp 50.000 untuk weekend dan Rp 35.000 untuk weekday, ” ujar Pak Budi.

Selain itu, Aston juga menyiapkan KTV Room bagi yang ingin menghabiskan masa waktu senggangnya bersama keluarga tercinta. Ruangan karaoke ini berkapasitas 5-12 orang dengan library lagu yang lengkap dari Indonesia, Barat hingga mandarin.

” Kita juga menyiapkan ruangan karaoke keluarga, bagi yang ingin berkaraoke bersama orang-orang tercinta, ” ujarnya.

Aston Tanjungpinang juga membuka Soka Massage & Reflexology yang bertempat di basement hotel. Dengan didukung tenaga yang profesional dan berpengalaman, Soka Massage & Reflexolgy menampilkan tempat yang nyaman dan pastinya harga yang terjangkau.

Fasilitas lain yang juga dibuka pada 29 September adalah Cameo Fitness Center, yaitu pusat kebugaran yang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, program inovatif dan fasilitas pengunjung yang nyaman seperti ruang loket, ruang ganti, dan akses ke kolam renang.

” Saat ini pendaftaran masih gratis hingga 30 Desember 2012, paket keanggotaannya juga menarik. Kami menawarkan mulai dari individu, pasangan keluarga, korporat dan pelajar dengan harga sangat terjangkau, ” ujar Pak Budi.

Aston Tanjungpinang yang dibuka secara resmi pada 15 Oktober 2011 oleh Gubernur Kepri, Muhammad Sani terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kepulauan Riau. Hotel bintang IV yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto km 11 Tanjungpinang ini memiliki lokasi yang sangat strategis karena sangat berdekatan dengan Bandar udara, pusat bisnis dan perkantoran.

” Kita menyediakan 162 kamar dengan 6 type kamar mulai studio, superior, deluxe, premier duluxe, junior suite hingga president suite. Kami juga memiliki fasilitas konferensi yang mampu menampung kaspasitas hingga 800 orang, didukung oleh sarana rekreasi berupa kolam renang, pusat kebugaran, restoran, lounge, laundry dan free hotspot di seluruh ruangan, ” ujar Pak Budi kepada Isukepri.com. (Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Membludak, Jalan Santai HUT Demokrat

Read Next

Bendera Cawako Tanjungpinang Jangan Membahayakan Masyarakat