• September 28, 2020

Tidak Semua Kader Golkar Usung Maya-Dahlan

Tanjungpinang, Isukepri.com – Sejumlah kader Partai Golkar mendapat peringatan karena tidak melaksanakan keputusan partai untuk mendukung Maya Suryanti-Tengku Dahlan sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

“Kader Golkar yang tidak melaksanakan keputusan partai itu dipanggil dan diberi peringatan,” kata Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga, Minggu.

Ade menolak membeberkan nama kader Golkar yang membelot. Namun dia membantah di tubuh Golkar Tanjungpinang terjadi perpecahan.

“Kami tetap solid, tidak ada perpecahan. Karena jumlah kader Golkar yang tidak melaksanakan keputusan partai itu sedikit,” ungkapnya.

Beberapa kader Partai Golkar Tanjungpinang mendukung Lis Darmansyah-Syahrul, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang diusung PDIP dan PAN. Kondisi itu, menurut dia, tidak mempengaruhi perjuangan untuk memenangkan Maya-Dahlan.

“Hubungan kami dengan Maya-Dahlan tetap baik dan kami tetap berkomitmen memperjuangkan mereka untuk menang pada pilkada 31 Oktober 2012,” ujarnya.

Golkar yang mendapatkan tiga kursi di DPRD Tanjungpinang pada Pemilu 2009 menargetkan Maya-Dahlan memperoleh suara 51 persen. Dengan demikian, lanjutnya, Golkar akan berjuang agar pilkada cukup satu kali putaran.

Upaya yang dilakukan Golkar untuk memenangkan kandidat yang didukungnya adalah menyosialisasikan program Maya-Dahlan hingga ke kampung-kampung. Selain itu, Golkar juga memperkuat basis massa hingga ke tingkat kelurahan melalui program asuransi.

“Banyak program kemasyarakatan yang kami lakukan untuk memenangkan Maya-Dahlan,” katanya. (Ant)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Pemkab Natuna Gelontorkan Dana 10 M untuk Angkutan Sekolah

Read Next

Kader PKS yang tidak Loyal ke Maya-Dahlan di Copot