• September 27, 2020

Sunnah Rasul, Bekam Memperbaiki Kualitas Hidup

BATAM, IsuKepri.Com — Minder dengan pasangan terkait daya seksualitas lemah, dapat membuat Anda merasa stres saat di atas ranjang. Kini hal tersebut tidak perlu dirisaukan lagi karena masalah itu bisa diatasi. Cukup atasi dengan rutin terapi di pusat alternatif Bekam Sunnah Rasul yang ada di Kawasan MKGR, Batuaji.

Bekam merupakan metode penyembuhan yang bisa langsung menuju sumber penyakit. Metode bekam adalah dengan mengeluarkan darah kotor, sumber timbulnya berbagai penyakit, termasuk lemahnya daya seksualitas Anda di atas ranjang.

“Bekam itu membuang toxin atau racun yang ada di bawah kulit tubuh. Ini memberi efek pada sirkulasi peredaran darah ke seluruh tubuh menjadi lebih baik, termasuk peredaran darah pada alat vital. Dengan begitu kualitas hidup berumah tangga bisa lebih oke,” kata Wawan Gustiawan, terapis Bekam Sunnah Rasul MKGR Batuaji, Minggu (9/9/2012).

Wawan menjelaskan, terdapat beberapa titik bekam yang sangat sering dilakukan para terapis, diantaranya di atas dua urat leher. Bekam pada bagian ini berkhasiat mencegah sakit kepala, sakit di wajah, sakit gigi, sakit telinga, sakit hidung dan sakit kerongkongan.

Sementara itu, titik lainnya adalah bekam pada tengkuk atau kuduk. Bekam pada bagian ini berfungsi untuk mencegah tekanan darah pada tengkuk, mengatasi rabun, benjolan di mata, rasa berat pada alis dan kelopak mata serta mengobati lepra.

Kemudian, bekam di bagian pelipis yang berfungsi untuk mengobati sakit kepala, sakit di wajah, sakit telinga, sakit hidung dan sakit kerongkongan. Bekam pada pundak untuk mengobati penyakit di pundak dan di leher. Serta bekam di atas pinggul untuk menghilangkan pegal-pegal atau kelelahan.

Nah bagi warga Batam dan sekitarnya yang ingin membuktikan langsung khasiat bekam yang steril ini, bisa mengunjungi Pusat Terapi Bekam Sunnah Rasul di Pertokoan MKGR Blok Sugandi A No.1-2 Batuaji, dengan nomor handphone 0852 6173 3324. (r)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

DPRD Batam Naik Jadi 50 Kursi

Read Next

Arira Garden, Lokasi Strategis Harga Ekonomis