• September 29, 2020

Ribuan Warga Padati Bengkong Smiling Morning

BATAM, IsuKepri.Com — Ribuan warga Kecamatan Bengkong mengikuti Bengkong Smiling Morning ke-5, Sabtu (15/9/2012). Kegiatan dalam rangka perayaan HUT RI ke-67 di kecamatan Bengkong ini dipusatkan di halaman parkir Golden View Hotel Bengkong Laut.

Dalam acara yang diselaraskan dengan momentum Halal Bihalal Walikota dan Wakil Walikota Batam bersama masyarakat kecamatan Bengkong ini, digelar beragam kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB pagi. Diantaranya gerak jalan sehat, sepeda santai, senam ceria, yang diikuti oleh pelajar tingkat taman kanak-kanak hingga SMU se-kecamatan Bengkong.

Ketua Panitia sekaligus Camat Bengkong, Umiyati mengatakan, rangkaian acara pada Minggu pagi dimulai dengan gerak jalan dan sepeda santai. Kemudian dilanjutkan dengan lomba-lomba lain, seperti pembuatan nasi tumpeng dan kue pudding.

Kegitan ini bertujuan mempererat silaturahmi dan sebagai ajang refreshing bagi seluruh warga Bengkong, katanya.

Umiyati menambahkan, panitia menyediakan kupon bagi peserta untuk mengikuti doorprize dengan hadiah seperti sepeda motor, LCD TV, kulkas, mesin cuci dan puluhan hadiah lainnya. Saya mewakili panitia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh sponsor dan pihak yang mendukung kegiatan ini, katanya.

Walikota Batam, Ahmad Dahlan dalam sambutannya mengatakan, event Bengkong Smiling Morning ini diselenggarakan masih dalam rangka perayaan HUT RI ke 67. Dan sebagai ajang halal bihalal masyarakat kecamatan Bengkong bersama Walikota dan Wakil Walikota.

“Ini termasuk acara memeriahkan HUT RI di salah satu kawasan terpadat di Batam, karena pada saat 17 Agustus lalu jatuhnya bertepatan dengan bulan puasa” jelas Ahmad Dahlan.

Ahmad Dahlan juga mengajak seluruh warga Bengkong untuk terus mencintai dan membangun Kota Batam. Mari kita jaga kerukunan dan membangun Kota batam yang tercinta ajaknya.

Usai menyampaikan sambutan, Walikota Batam yang didampingi istri sekaligus ketua tim Penggerak PKK Kota Batam, Mariana Ahmad Dahlan menarik undian doorprize dengan hadiah LCD TV. Dilanjutkan Wakil Walikota Batam, Rudi, SE beserta istri mengundi doorprize dengan hadiah berupa mesin cuci. (eki)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

100 Regu Ikuti Pawai Budaya

Read Next

BUP Buka Peluang Bagi 38 Jasa Kepelabuhanan