• September 30, 2020

NOAH Sahabat Batam Gelar Ulang Tahun Perdana

Citizen Journalism, Isukepri.com – NOAH Sahabat Batam mengelar acara ulang tahun pertamanya di Pantai Mirota. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya meningkatkan persahabatan dan kebersamaan antar komunitas. Kegiatan diselenggarakan pada tanggal 15 – 16 September.

Phona Azzahra, salah satu anggota NOAH Sahabat Batam mengatakan bahwa kegiatan tersebut sengaja dikemas untuk meningkatkan kebersamaan dan persahabatan.

” Di dalam komunitas ini kita saling berbagi, saling mnegerti, menghargai, kekompakan dan lain-lain. Keberbedaan yang ada baik suku dan asal daerah bukan menjadi halangan untuk kita bersahabat dan bersaudara. ” ujarnya.

Phona juga menambahkan bahwa sebenarnya perayaan ulang tahun NOAH Sahabat Batam jatuh pada tanggal 29 September, namun karena ada peluncuran album perdana band NOAH yang digawangi oleh Ariel ini, maka perayaannya dimajukan. Hal ini juga disejalankan dengan tour band NOAH di lima negara dalam sehari.

” Kegiatan ini benar-benar memberikan arti tersendiri bagi kami di komunitas NOAH Batam, konsep acara sengaja kita susun menarik agar memberi kesan mendalam. Diawali dengan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari pengurus Komunitas Noah Batam, perkenalan dengan anggota yang baru bergabung dengan anggota lama, renungan untuk dapat lebih baik pada kedepannya, tiup lilin dan berdoa bersama, berlanjut dengan bakar bakar, permainan yang dibuat untuk mengembangkan diri, penutupan oleh pengurus komunitas Noah Sahabat Batam ” ujar Phona Azzahra.

Hal senada juga disampaikan Arief, dia mengatakan bahwa di Komunitas NOAH Sahabat Batam seluruh anggota diajak untuk saling berbagi dan memberi.

” Komunitas ini adalah rumah kecil bagi kami untuk slaing berbagi, ” ujarnya. (Slk)

Dikirim oleh : Arreza MP

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Kegiatan Tertunda, SILPA Bengkak Rp88 Miliar

Read Next

KANPORA Batam Gelar Seleksi BPAD & JPI