NOAH Luncurkan Album Perdana

 Jakarta, Isukepri.com – Setelah dua tahun vakum, grup band Peterpan yang kini bernama Noah akhirnya  meluncurkan album baru. Momen yang sudah ditunggu-tunggu para Sahabat Noah (sebutan penggemar Noah) itu akan digelar di Planet Hollywood, Jakarta, Sabtu, 22 September 2012.

“Peluncurannya nanti siang jam 2 di Planet Hollywood,” kata Widi dari Musica Studio”‘”‘s dalam pesan pendeknya kepada Tempo, Sabtu, 22 September 2012.

Vokalis Noah, Ariel, sempat mengatakan album bertajuk “Seperti Seharusnya” itu tak merangkum semua lagu baru. Ada beberapa lagu lama mereka yang diaransemen ulang.

Sebelum meluncurkan album ini, tanpa Ariel, Noah lebih dulu mengeluarkan album instrumental bertajuk “Suara Lainnya”. Baru setelah Ariel bebas dari bui, dilanjutkan dengan peluncuran buku “Kisah Lainnya” 6 Agustus lalu.

Usai buku, Noah menggelar tur di lima negara dalam waktu sehari pada 16 September 2012. Atas keberhasilan itu mereka kembali mengukir rekor di Musium Rekor Indonesia (MURI).

Penundaan beberapa proyek besar Noah yang baru terealisasi belakangan ini, disebabkan lantaran Ariel terkena kasus asusila pada Juni 2010. Pemilik nama lengkap Nazriel Irham itu terpaksa menjalani hukuman di bui. (Net/Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Kepala Dinas Panik, Foto Miyabi Terpampang

Read Next

Tangkuban Perahu Mulai dibuka Kembali