Nikmati Gurame Terbang di RM Dapur Unik

BATAM, IsuKepri.Com — Ingin merasakan kelezatan gurame goreng terbang saus sambal kecap segar?, datangi Rumah Makan (RM) Dapur Unik. Rumah makan yang berada di samping Hotel Seruni, Seraya ini menyediakan menu langka yang mengundang selera.

“Menu ini sengaja kami hadirkan bagi para pecinta kuliner di Batam. Belum lengkap rasanya kalau belum mencicipi menu-menu unik yang tersedia di RM Dapur Unik,” kata Pemilik RM Dapur Unik, Anna Kumala, kemarin.

Menurut Anna Kumala, menu gurame goreng terbang saus sambal kecap segar ditawarkan sesuai porsi. Dengan harga setiap porsinya tergantung pada besar kecilnya ukuran ikan gurame, Rp12 ribu per ons. Jika ingin menikmati menu lezat ini secara beramai-ramai, bisa pesan dengan porsi yang besar.

“Ikan gurame ini bisa dibilang langka, karena merupakan ikan air tawar. Sementara sejumlah rumah makan di Kota Batam lebih banyak menyediakan menu ikan laut dengan masakan seafood,” jelasnya.

Keistimewaan hidangan ikan gurame RM Dapur Unik, memiliki daging yang gurih. Duri ikan gurame juga mengumpul di bagian tengah ikan, sehingga memudahkan saat kita memakannya.

Untuk menarik selera, menu ikan gurame diolah dan dibentuk dengan corak yang menarik. Bahkan untuk mempercantik penampilan, menu ikan gurame disuguhkan dalam bentuk seperti sedang terbang.

“Makan ikan goreng gurame terbang ini pas disantap bersama nasi putih panas atau hangat dan ditambah lagi dengan kangkung terasi cah ebi,” katanya.

Setelah menikmati menu gurame goreng terbang saus sambal kecap segar, akan semakin lengkap jika disertai dengan hidangan penutup. Untuk hidangan penutup, anda bisa mencicipi kesegaran jus martabe alias jus buah markisa dengan terong Belanda yang didatangkan langsung dari Berastagi, Sumatera Utara. Jus martabe ala Dapur unik ini hanya dibanderol dengan harga Rp12 ribu saja.

“Minuman jus martabe banyak mengandung vitamin C, berkhasiat menjaga stamina serta tambah darah. Bahkan bisa menambah stamina dan kesegarannya sampai malam,” pungkasnya.(r)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

\”Sutan Mahmud Mangkat di Bulang\” Akan Dipentaskan di Malaysia

Read Next

Lapis Legit Royalkue, Beli Satu Gratis Satu