Lapis Legit Royalkue, Beli Satu Gratis Satu

BATAM, IsuKepri.Com — Royalkue, Produsen kue lapis legit di Batam memberikan promo special kepada konsumennya. Yakni “Beli Satu Gratis Satu” untuk pembelian kue lapis legit berbagai jenis dan ukuran.

“Promo berlaku kelipatan, sehingga semakin banyak membeli, semakin banyak pula mendapatkan kue lapis legit,” kata Pemilik Royalkue Batam, Ricky di Outlet Dapur Unik Seraya, kemarin.

Kue lapis legit yang ditawarkan Royalkue, jelas Ricky, tersedia dalam berbagai pilihan rasa. Sehingga para konsumen dapat bebas memilih kue lapis legit yang pas dengan selera.

Soal citarasa, kue lapis legit Royalkue tak perlu diragukan lagi. Sebab diolah oleh koki berpengalaman di bidang per-kue-an dengan resep yang istimewa.

Pembuatan kue lapis legit Royalkue, dilakukan dengan menggunakan peralatan modern dan tanpa bahan pengawet. Tetap aman untuk dikonsumsi dan menjadi oleh-oleh, dengan masa kadaluarsa hingga dua minggu.

“Kue lapis legit Royalkue juga telah memasuki pasar internasional dan dipasarkan hingga ke Singapura,” ungkapnya.

Kualitas lapis legit yang ada lanjut Ricky sangat terjaga. Sebab pihaknya mengemas dengan packaging (kemasan) yang lebih modern.
“Lapis legit Royalkue bercitarasa rumahan, harga murah namun kualitas pabrikan,” imbuhnya.

Segera dapatkan kue lapis legit Royalkue sekarang juga, dengan mengunjungi outletnya di Dapur Unik Seraya dan Pelabuhan Internasional Sekupang, telepon 081372593396. (r)

iwan

Read Previous

Nikmati Gurame Terbang di RM Dapur Unik

Read Next

Wakil Walikota Bantah Diskriminasi Muhammadiyah