• September 28, 2020

Komunitas Bengkel Sabda Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Seraya

Batam, Isukepri.com – Belasan orang yang tergabung dalam komunitas Bengkel Sabda menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran ruli Seraya beberapa waktu lalu. Kegiatan penyerahan bantuan dilakukan pada Minggu, (2/09).

Sugiarto, aktifis Bengkel Sabda mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana sudah dilakukan beberapa hari yang lalu.

” Kita menngumpulkan sumbangan dari semua pihak yang tidak mengikat dan terutama kepada anggota Bengkel Sabda,” ungkap Sugiarto.

Kegiatan pemberian sumbangan merupakan bentuk kepedulian antar sesama saudara yang mengalami musibah. Sebelumnya telah diberitakan bahwa telah terjadi kebakaran yang meluluh lantakkan beberapa rumah warga di Seraya. Musibah ini juga telah merengut seorang anak berusia 9 tahun. Bocah perempuan bernama Stella Nicollete Hitipeuw ini meninggal akibat mengalami luka bakar dan sesak nafas atau asphyxia.

Dana yang dikumpulkan oleh Bengkel Sabda diserahkan langsung kepada perwakilan warga disekitar korban.

” Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Komunitas Bengkel Sabda, yang telah berkenan untuk berkunjung ke tempat korban kebakaran di kampung seraya ini ” ungkap Riswan, Ketua RT 02 RW 02 Kampung Seraya.

Komunitas Bengkel Sabda merupakan satu kimunitas yang fokus kepada seni, media, sosial dan budaya yang ada di Batam. Saat ini telah banyak kegiatan-kegiatan sosial yang telah dibuat oleh Bengkel Sabda.

” Kegiatan rutin Bengkel Sabda setiap bulan untuk mengadakan bakti sosial pada panti asuhan, pulau pulau sekitar batam dan anak anak jalanan, ” ungkap Rio Ananda Saputra kepada Isukepri.com. (Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 02-09-2012

Read Next

GMI Kembangkan Sayap ke Nusantara