• September 30, 2020

Kawasaki ER-6N, Tetap Nyaman dengan Motor Sport

BATAM, IsuKepri.Com — PT PAS Abadi Sejahtera, main dealer Kawasaki Batam memperkenalkan varian motor sport kelas premium bermesin 650cc, Kawasaki ER-6N. Kehadiran motor sport ini semakin memantapkan Kawasaki di kelas motor sport Indonesia.

“Motor ini kami hadirkan untuk memenuhi tuntutan pecinta motor sport di Batam yang terus meningkat. Kami berharap motor sport premium ER-6N bisa menjadi primadona tersendiri di kalangan pecinta otomotif,” kata Marketing PT PAS Abadi Sejahtera, Cipto, kemarin.

Cipto menjelaskan, Kawasaki ER-6N mengadopsi type touring untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara muda dan bagi mereka yang suka berpetualang. Kawasaki ER-6N menganut konsep naked bike dengan mengusung mesin 649cc, 4 tak paralel, silinder ganda DOHC, 8 katup.

Kinerja motor sport dengan tiga varian warna ini juga dilengkapi sistem pendingin mesin berbentuk cair. Melalui sistem itu, energi yang dihasilkan bisa mencapai 72,1 hp pada 8500 rpm dan torsi 64 mN di 7000 rpm. Energi ditransmisikan ke roda dengan kecepatan transmisi enam percepatan.

“Meskipun mesinnya berkapasitas besar, namun Kawasaki ER-6N tetap nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Ini berkat kinerja maksimum dengan energi lembut yang dimilikinya,” jelasnya.

Sedangkan untuk tangki bahan bakar, lanjut Cipto, Kawasaki ER-6N memiliki kapasitas sebesar 19 liter. Akselerasi hingga 150-170km dengan konsumsi bahan bakar 1:18 km.

“Kelebihan lainnya, rangka atau sasis sudah menggunakan perimeter baru tiang ganda. Lampu belakang dan knalpot yang digunakan juga menggunakan desain terbaru,” tambahnya.

Kawasaki ER-6N hadir dengan tiga pilihan warna, Metallic Spark Black, Pearl Stardust White, and Candy Lime Green. Informasi lebih lanjut silakan kunjungi showroom Kawasaki di Komplek Ruko Mahkota Raya Blok A nomor 19-20, telepon 0778-7483294 dan 7483394. (r)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

KBS Kunjungi Pulau Mubut, Wisata Pantai di Batam

Read Next

Ketua KPU Batam, Hendriyanto Akhirnya Tersangka