Ikuti, Pemilihan Model Indonesia Kepri

BATAM, IsuKepri.Com — Ingin menjadi model Indonesia?. Ikuti Pemilihan Model Indonesia Provinsi Kepri yang akan dilaksanakan pada 30 September 2012 mendatang.

Ketua Seksi Acara, Nurfa Nirmala di Batam Centre, Kamis (20/9/2012) menyatakan, ajang Pemilihan Model Indonesia Provinsi Kepri diselenggarakan oleh Kepri Model Agency. Para model Kepri Model Agency, merupakan binaan istri Gubernur Kepri, Aisyah Sani.

Adapun persyaratan bagi peserta, pria/wanita dengan usia 17-25 tahun dan memiliki tinggi minimal 165 cm untuk pria dan 160 cm untuk wanita. Peserta juga harus mengirimkan foto close up tampak depan dan seluruh badan ukuran 4R. Dengan busana mengikuti konsep tema “Pesona Batik Kepri” dan membayar biaya pendaftaran Rp100 ribu.

Untuk pendaftaran, hubungi Azrul dengan nomor telpon 0857 6553 2145 dan pin BB 29F4B5F8. Atau dengan Yasin di nomor telpon 0852 3709 1572.

Batas pendaftaran pada 5-28 September 2012. Sedangkan registrasi dan penyisihan akan dilaksanakan pada 29 September 2012.

“Peserta akan menjalani karantina pada 10-11 Oktober 2012 dan malam final pada 11 Oktober 2012 di Harbour Bay Batam,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Andi Aluddin menyatakan, ajang Pemilihan Model Indonesia sengaja mengusung tema “Pesona Batik Kepri”. Menurutnya, batik sudah menjadi produk khas yang saat ini tengah dikembangkan Provinsi Kepri. Untuk itu, harus didukung semua pihak, termasuk melalui ajang Pemilihan Model Indonesia Provinsi Kepri.

“Ini sekaligus menjadi ajang bagi promosi batik kepri ke masyarakat,” katanya.

Untuk mendapatkan bahan batik ataupun model batik yang akan digunakan dalam audisi, peserta dapat mencarinya di Dekranasda, PKK maupun langsung ke panitia. Selain model batik jadi, peserta juga bisa memodifikasi bahan-bahan batik ini untuk digunakan dalam audisi.

Bagi pemenang Pemilihan Model Indonesia Provinsi Kepri, disediakan hadiah berupa uang tunai hingga total jutaan rupiah. Pemenang juga akan mendapatkan trophi dan piagam penghargaan.

“Pemenang akan mewakili Provinsi Kepri dalam Pemilihan Model Indonesia di Jakarta,” jelas Andi. (eki)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

Awal Oktober, Perbaikan Jembatan VI Dimulai

Read Next

1 Tahun Almamater Tidak dibagikan, Mahasiswa Berang