• September 29, 2020

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 23-09-2012

Lanjutan Liga Premiere Inggris mempertemukan antara Liverpool dan Manchester United, serta juara bertahan Manchester City dan Arsenal. Selain itu terjadi derby London antara Tottenham Hotspurs dan Queens Park Rangers.

Liverpool vs Manchester City 1-2

Anfield Stadium, musuh bebuyutan Liverpool dan Manchester United kembali bertemu di kandang Liverpool, babak pertama benar-benar dikuasai oleh Liverpool, bahkan Liverpool sempat unggul terlebih dahulu melalui gol kapten Steven Gerrard pada menit ke-46, walaupun sebelumnya mereka kehilangan Shelvey yang dikartu merah pada menit ke-38 karena melakukan tekel keras terhadap Evans.

Gol Gerrard seakan-akan menjadi cambuk bagi MU karena beberapa menit kemudian, Rafael menyamakan kedudukan dan di akhir laga, Valencia dijatuhkan di kotak penalti dan wasit menunjuk titik putih. Robin Van Persie maju sebagai algojo dan berhasil menjebol gawang Pepe Reina. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan MU.

Gol penalti Robin Van Persie

Manchester City vs Arsenal 1-1

Etihad Stadium, Arsenal menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama, tetapi malah tertinggal lebih dulu dari situasi tendangan sudut pada menit ke-40. Lescott berhasil menyundul bola hasil kiriman dari David Silva.

Arsenal berhasil menyamakan skor pada menit ke-82. Bermaksud menghalau bola tendangan sudut Cazorla, bola malah jatuh ke kaki Koscielny. Tanpa ampun, Koscielny menendang bola dengan keras dan tidak mampu dihalau oleh kiper Joe Hart. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Selebrasi gol kubu Arsenal

Tottenham Hotspurs vs Queens Park Rangers 2-1

White Hart Lane, tim tuan rumah Tottenham Hotspurs tertinggal lebih dulu oleh gol Bobby Zamora. Spurs berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Alejandro Faurlin. Gol kemenangan Spurs dicetak oleh striker Jermain Defoe.

Selebrasi gol Jermain Defoe

Chelsea vs Stoke City 1-0

Stamford Bridge, Sebuah gol dari Ashley Cole pada menit akhir berhasil memenangkan Chelsea sekaligus mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga Premiere Inggris.

Ashley Cole mencetak gol kemenangan Chelsea atas Stoke City

(net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Ocarina Batam Kian Sepi

Read Next

Komunitas : Viola Butuh Uluran Tangan