• September 30, 2020

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 02-09-2012

Lanjutan Liga Premiere Inggris mempertemukan antara Liverpool dan Arsenal, serta tim promosi Southampton dan Manchester United.

Liverpool vs Arsenal 0-2

Anfield Stadium, Arsenal sukses mengamankan poin penuh pertama mereka di musim ini, setelah sukses mengalahkan tim tuan rumah Liverpool dengan skor 2-0. Gol dicetak oleh pemain anyar Lukas Podolski dan Santi Cazorla. Kemenangan ini juga memutus rekor buruk Arsenal yang sudah di dua laga awal selalu gagal mencetak gol.

Santi Cazorla dan Lukas Podolski

Gol Podolski tercipta di menit ke-31, dengan memanfaatkan umpan matang dari Cazorla. Bola tepat jatuh di kaki kiri Podolski dan tanpa ampun, Podolski melesakkan bola tersebut ke gawang Pepe Reina. Ini adalah gol pertama Arsenal di musim ini sekaligus menjadi gol pertama Podolski di Liga Premiere Inggris.

Podolski dan Cazorla benar-benar merepotkan lini pertahanan Liverpool. Pada menit ke-68, kerjasama apik antara Podolski dan Cazorla dan Cazorla berhasil mencetak gol pertamanya untuk Arsenal.

Skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Arsenal. (net/andria)

Southampton vs Manchester United 2-3

Robin Van Persie menjadi aktor utama di balik kemenangan MU atas Southampton. Mantan kapten Arsenal ini sukses mencetak hattrick, hattrick ini menjadi hattrick pertama RVP di musim ini sekaligus menjadi hattrick pertamanya berseragam MU.

Southampton unggul lebih dulu pada menit ke-16 melalui Lambert. Tidak butuh waktu lama, Van Persie berhasil mencetak gol dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Robin Van Persie

Tim tuan rumah kembali unggul melalui gol Schneiderlin pada menit ke-55. Di ujung pertandingan tepatnya pada menit ke-87, Van Persie berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Dan di masa injury time, Van Persie mencetak hattrick sekaligus menjadi gol penentu kemenangan MU. (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Politeknik Negeri Batam di dirikan untuk SDM Perbatasan

Read Next

Komunitas Bengkel Sabda Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Seraya