• September 22, 2020

Hasil Capital One Cup, Kamis 27-09-2012

Chelsea vs Wolverhampton 6-0

Stamford Bridge, Chelsea memantapkan langkahnya di ajang Capital One Cup (atau Piala Liga) dengan mengalahkan Wolverhampton dengan skor telak 6-0. Gol Chelsea dicetak oleh Gary Cahill, Ryan Bertrand, Juan Mata, penalti Oriol Romeu, Fernando Torres dan pemain baru Chelsea Victor Moses.

Selebrasi gol Victor Moses

Manchester United vs Newcastle United 2-1

Old Trafford, Manchester sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan atas Newcastle United di Old Trafford, setelah berhasil mengalahkan Newcastle dengan skor 2-1. Gol MU dicetak oleh Anderson dan Cleverley, sedangkan gol balasan dari Newcastle dicetak oleh Papiss Cisse.

Dalam laga ini, MU kembali diperkuat oleh Wayne Rooney yang telah sembuh dari cedera.

Gol Cleverley

West Bromwich Albion vs Liverpool 1-2

The Hawthorns Stadium, Liverpool yang merupakan juara Piala Liga musim lalu tertinggal lebih dulu oleh gol Gabriel Sebastian Tamas akibat blunder kiper Brad Jones, akan tetapi Liverpool mampu bangkit dan membalas melalui dua gol pemain pinjaman dari Real Madrid, Nuri Sahin.

Nuri Sahin

Arsenal vs Coventry City 6-1

Emirates Stadium, Arsenal sukses mengalahkan Coventry City dengan skor telak 6-1. Gol dicetak oleh striker baru Arsenal Olivier Giroud. Ini adalah gol pertama Giroud semenjak dibeli dari Montpellier pada awal musim 2012-2013. Gol yang lain dicetak oleh Alex Chamberlain, Andrei Arshavin, Ignasi Miquel serta dua gol dari Theo Walcott. Coventry hanya sanggup mencetak satu gol melalui Callum Ball.

Gol Olivier Giroud

(net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Wartawan Batamtoday Laporkan Misbardi ke Kapolres Tanjungpinang

Read Next

Jamaah Batam Tiba di Tanah Suci