• September 26, 2020

Halal Bihalal, LAM Undang Seluruh Paguyuban

BATAM, IsuKepri.Com — Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam mengundang seluruh paguyuban yang ada di Kota Batam dalam kegiatan Halal Bihalal pada Sabtu (15/9/2012) pukul 12.30 WIB. Diundangnya seluruh paguyuban dalam kegiatan yang akan dilaksanakan di Gedung LAM Batam Centre ini, dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan sinergi antar organisasi di Kota Batam.

“Kebersamaan antar seluruh paguyuban dan tokoh-tokoh masyarakat sangat kita harapkan untuk menjaga Batam tetap kondusif,” kata Ketua LAM Kota Batam, Nyat Kadir di Batam Centre, Kamis (13/9/2012).

Menurut Nyat Kadir, Batam merupakan daerah yang terbuka bagi masuknya berbagai budaya, suku dan agama. Sehingga diperlukan adanya kebersamaan dan jalinan persahabatan yang erat antar paguyuban maupun organisasi.

Melalui peningkatan persahabatan dan kebersamaan ini, diharapkan tercipta kesepahaman diantara paguyuban dan organisasi. Dengan adanya sikap saling memahami, maka akan terjalin persatuan antar warga Batam dan satu hatu dalam mewujudkan Batam sebagai Bandar Dunia Madani.

“Diperlukan sinergi agar ada sambung rasa dan kedekatan hati,” imbuhnya.

Dari kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi, kata Nyat Kadir, akan ditindaklanjuti LAM Kota Batam dengan diskusi dan dialog. Terutama untuk menelurkan gagasan-gagasan baru dalam membangun Batam secara damai dan aman.

“Dialog akan dilakukan antar organisasi dan paguyuban lintas suku dan agama,” katanya.

Ketua Panitia Halal Bihalal, Rustam berharap, seluruh masyarakat Melayu dan unsur elemen masyarakat diharapkan dapat hadir dalam kegiatan besok. Begitupun dengan tokoh-tokoh masyarakat dalam rangka mensinergikan antar pagutuban dan lembaga organisasi.

“Jika mungkin ada yang belum menerima undangan, maka informasi ini sekaligus undangan secara terbuka,” katanya. (eki)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

Perbaikan Jalan Habiskan Anggaran Rp42 Miliar

Read Next

Naik Silver Cab Bisa Pakai ATM