• September 25, 2020

Gerak Jalan Berhadiah Mobil di HUT Partai Demokrat

BATAM, IsuKepri.Com — Menyambut hari ulang tahun (HUT) yang ke-11, DPC Partai Demokrat Kota Batam akan menyelenggarakan gerak jalan santai berhadiah, Minggu (30/9/2012). Sejumlah hadiah menarik akan diberikan bagi peserta dari kalangan masyarakat umum yang beruntung. Mulai dari peralatan elektronik seperti kipas angin, televisi dan kulkas, sepeda, sepeda motor hingga hadiah utama satu unit mobil.

“Gerak jalan santai dalam rangka HUT Partai Demokrat ini terbuka untuk umum, tanpa dikenakan biaya pendaftaran alias gratis,” kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Batam, Rudi di Batam Centre, Kamis (6/9/2012).

Rudi menjelaskan, HUT Partai Demokrat jatuh pada 9 September. Namun untuk tahun ini, peringatan HUT Partai Demokrat di tingkat Kota Batam mengalami kemunduran hingga 21 hari.

“Hal ini dikarenakan menunggu keluarnya SK kepengurusan dan pelantikan oleh DPP Partai Demokrat,” jelas Rudi.

Pelepasan peserta gerak jalan santai direncanakan akan dilakukan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum beserta Sekjen. Dengan start mulai dari jalan Engku Putri, depan Kantor Walikota Batam pada pagi hari.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam gerak jalan santai, bisa langsung mendaftarkan diri dengan datang ke lokasi kegiatan pada pagi hari sebelum kegiatan dilaksanakan. Kepada setiap peserta, akan diberikan kaos dan nomor undian.

Selain gerak jalan santai, sejumlah kegiatan juga akan dilangsungkan dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat tersebut. Seperti hiburan dan penyampaian orasi politik oleh Anas Urbaningrum yang merupakan mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) tersebut.

“Kita mengundang seluruh masyarakat Batam bisa beramai-ramai datang dalam gerak jalan santai tersebut,” harap Wakil Walikota Batam ini. (eki)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

30 Pengusaha Ajukan Izin Gelper

Read Next

Trailer Hansel and Gretel The Witch Hunter