• September 25, 2020

Freya Band, Siap Mewarnai Blantika Musik Indonesia

Bangka, Isukepri.com – Blantika musik Indonesia tak pernah kehabisan musisi-musisi muda yang kreatif dan inovatif. Sebut saja Freyja Band, salah satu band anyar yang berasal dari Bangka Belitung. Dengan digawangi oleh anak-anak muda seperti Deny sebagai Vocal, Yogi sebagia Bass, Back Vocal, Aldi sebagai pemain Drum, Zandi sebagai keyboard, serta Denie Trian sebagai Gitar, back vocal. Kelima anak muda ini siap mempersembahkan karya-karyanya untuk mengisi dunia hiburan ditanah air.

Sejak berdiri 19 November 2010, Freyja Band sudah menorehkan prestasi gemilang baik di Bangka maupun ibu kota Jakarta. Beberapa penghargaan ajang musik bergengsi yang digelar di Mentok Bangka mampu mereka raih.

Dengan karakter musik yang beraliran POP yang terinspirasi dari band-band seperti cold play, Streophonix, King of Leons dan Gigi, mampu menghipnotis para pendengar setia Freyj Band. Melalui release yang dikirim ke meja redaksi, salah satu personel Freyja Band, Deny mengatakan bahwa mereka telah memiliki beberapa hits single yang telah diluncurkan.

” Kita punya hits single yang berjudul Andai Saja. Lagu ini salah satu hits single kita, ” ujar Deny.

Lagu Andai Saja ini sendiri baru saja menyelesaikan pembuatan Video Klip yang berlokasi di tempat-tempat eksotik di tempat kelahiran mereka Muntok yang terkenal dengan Panorama Pantainya. Dalam waktu Dekat Freyja band akan menyelesaikan penggarapan mini album pertamanya yang rencananya akan selesai akhir tahun ini.

Freyja Band berharap mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar bisa mewaranai belantika musik nasional. Lagu-lagu hits Lainnya bisa dinikmati di beberapa situs jejaring sosial seperti facebook, twiter, dan bisa di download di www.reverbnations/freyjaband.com, aksi Freyja Band juga bisa di nikmati di www.youtube.com. (Slk)

Salah satu penampilan Freyja Band yang di upload di Youtube :

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Suhajar Diantoro Akan di Panggil Kejari

Read Next

Kepri Hanya Dapat 6 Kuota Tambahan Haji