DPD Golkar Optimis Menangkan dr. Maya-Dahlan

Tanjungpinang, Isukepri.com – DPD Partai Golkar Tanjungpinang optimis akan memenangkan pasangan dr. Maya – Dahlan. Hal ini diungkapkan oleh Ade Angga Ketua DPD Golkar Tanjungpinang, Sabtu (01/09).

” Kita optimis akan memenangkan pasangan yang kami usung bersama partai PKS dan PPP yakni dr. Maya dan Tengku Dahlan,” ujar Angga.

Berbagai persiapan dan startagi politik telah dilakukan untuk meraub suara sebanyak-banyaknya pada pemilukada 31 Oktober mendatang.

” Saat ini semua potensi-potensi kita maksimalkan baik mesin partai maupun penggalangan sukarelawan dari kalangan-kalangan indepent juga kita lakukan. Dukungan dari semua pihak juga senantiasa mengalir setiap hari ke pasangan dr. Maya – Dahlan. ” ujar Angga.

Disinggung mengenai figur dr. Maya yang tidak lain merupakan anak Walikota Tanjungpinang, Suryatati A Manan dimana figur ini disanksikan tidak memiliki jiwa negarawan karena dia besar dari dunia kedokteran, Ade Angga menjawab dengan politis bahwa semua orang punya hak untuk menilai seseorang.

” Kita terima penilaian semua masyarakat. Namun negarawan atau tidak negarawan bukan ditentukan oleh pendidikan yang diemban. Banyak juga kita temui pakar-pakar politik yang tidak negarawan, ” ujar Angga.

Angga juga mengatakan bahwa pasangan dr. Maya adalah pasangan yang terbuka kepada siapa saja. Ditambahkan bahwa pasangan ini dianggap paling serasi karena merupakan komposisi pasangan yang ideal.

” Maya adalah kalangan profesional, sedangkan Dahlan adalah birokrat murni. Sehingga pasangan ini akan mampu membawa perubahan untuk Tanjungpinang nantinya, ” ujar Ade Angga. (Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Atribut Partai Jangan Masuk Kampus

Read Next

Dukungan Pemekaran Natuna Mengalir dari Pusat