• September 25, 2020

Dahlan : PNS Harus Kerja Keras

Giliran Dinas Kependudukan dan Capil Kota Batam yang mendapatkan kunjungan dari Walikota Batam Ahmad Dahlan, Kamis (30/8). Menurut Dahlan Disduk dan Capil merupakan garda terdepan dalam administrasi kependudukan.  Sehingga dibutuhkan SDM yang benar-benar handal dalam pengadministrasian. Dahlan optimis Batam dapat menyelesaikan e KTP sesuai dengan waktu yang ditargetkan Kemendagri.

Wako meminta kepada seluruh pegawai di Dinas Kependudukan dan Capil Kota Batam untuk bekerja secara profesional. Sehingga nantinya dapat mewariskan sistem kependudukan yang baik kepada masyarakat. Semoga tidak ada masalah, harap Dahlan.

Dahlan menambahkan tujuan dari kunjungannya ke dinas-dinas adalah untuk halal bi halal keseluruh pegawai Pemko Batam yang berada di luar Kantor Walikota Batam. Dalam kunjungan tersebut dimanfaatkan Dahlan untuk bersilaturohmi dengan seluruh pegawai , serta memotivasi mereka agar lebih bekerja keras.

Karena kondisi Batam sangat berbeda dengan daerah lain, yaitu daerah transisi dari masyarakat agraris ke masyarakat industri. Tak lupa juga, Dahlan menampung aspirasi para pegawai.  Dengan menampung aspirasi mereka Dahlan dapat mengetahui permasalahan yang ada di bawah.

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Nelayan di Perbatasan Yang Ditangkap Malaysia di Telanjangi

Read Next

Politeknik Negeri Batam di dirikan untuk SDM Perbatasan