• September 21, 2020

Calon Presiden Amerika Serikat dari Zombie

Internasioan, Isukepri.com – Calon presiden Amerika dari partai Demokrat, Barack Obama bersama lawannya dari Partai Republik Mitt Romney, sekarang mempunyai pesaing baru dalam perebutan tampuk pimpinan di negara Paman Sam itu. Namun anda tak akan menyangka kalau saingan mereka tersebut adalah seorang Zombie.

Sebenarnya, dia tidak hanya seorang zombie. Dia adalah A. Zombie, dan dia menjalankan kampanye platform pro-zombie, dengan bantuan dari calon wakil presidennya, Noah Pulse.

Zombie memulai kampanyenya di San Diego pada Senin (20/08), yang dihadiri lusinan pendukungnya dan beberapa orang pejalan kaki.

Namun tentu saja Zombie yang satu ini tidak mencalonkan diri untuk menjadi presiden yang sebenarnya. Kampanye A.Zombie menjadi presiden merupakan aksi protes terhadap ditutupnya jaringan televisi AMC oleh DISH yang mengakibatkan terancamnya salah satu tayangan yang sangat populer, yakni The Walking Dead.

“Suami saya adalah seseorang yang mendedikasikan hidup dan matinya untuk memberikan kesempatan tontontan yang sama kepada seluruh warga Amerika Serikat,” ujar sang calon wapres yang juga menjadi istrinya. “Dia adalah pria yang tepat memimpin pertarungan untuk membawa (pertunjukkan Zombie) kepada seluruh warga AS dan dia tidak akan berhenti walaupun jika ia harus mati lagi.”

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Pameran Motor Terbesar digelar di Jakarta

Read Next

Warga Jambi Temukan 2 Anak Harimau