• September 30, 2020

Atletico Madrid Juara Piala Super Eropa 2012

Monaco, Kejutan besar terjadi pada laga Piala Super Eropa 2012, juara Liga Champions Eropa Chelsea harus mengakui kehebatan juara Liga Eropa Atletico Madrid. Atletico berhasil memenangkan trofi Piala Super Eropa 2012 setelah berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor telak 4-1.

Hanya butuh enam menit bagi striker Atletico Radamel Falcao untuk menjebol gawang Petr Cech, dengan memanfaatkan umpan terobosan dari Adrian Lopez. Dan pada menit ke-19, Falcao kembali menjebol gawang Cech, kali ini dengan memanfaatkan umpan dari Koke.

Falcao mencetak gol ketiganya atau hattrick di pertandingan ini sebelum babak pertama usai. Kali ini dengan memanfaatkan umpan cantik dari Arda Turan. Ini adalah hattrick kedua berturut-turut bagi Falcao setelah pada pekan sebelumnya ia mencetak hattrick di pentas La Liga.

Hattrick Radamel Falcao ke gawang Petr Cech

Babak kedua, Atletico lagi-lagi memperlebar jarak menjadi 4-0. Kali ini melalui gol bek Atletico Miranda.

Chelsea berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 4-1 pada menit ke-72 melalui gol Gary Cahill.

Sampai akhir pertandingan, skor tetap bertahan 4-1 untuk keunggulan Atletico Madrid. Bagi Atletico, ini adalah gelar Piala Super Eropa kedua mereka. Piala Super Eropa pertama Atletico diraih pada tahun 2010, setelah berhasil mengalahkan jawara Liga Champions Eropa saat itu Inter Milan. (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Surya Makmur : Indonesia Bukan Negara Gagal..!!

Read Next

DPS Ganda Akan Segera di Refisi