• September 25, 2020

Arira Garden, Lokasi Strategis Harga Ekonomis

BATAM, IsuKepri.Com — Ingin memiliki rumah di lokasi strategis dengan harga ekonomis?, Arira Garden jawabnya. Perumahan dengan pengembang PT Bintang Arira Depeloptama Batam ini berlokasi dekat bandara Hang Nadim, SMAN 3 Batam dan pusat pariwisata di kawasan Nongsa.

“Lokasi rumah sangat strategis dengan mengutamakan faktor keamanan dan kenyamanan. Selain dekat dengan sekolah, perumahan Arira Garden juga dekat dengan kantor pos, pusat perbelanjaan dan sekitar 15 menit dari Mega Mall Batam Centre,” jelas Marketing Arira Garden, Steven, kemarin.

Steven menyebutkan, kawasan perumahan ini dibangun diatas lahan seluas 10hektar. Sebanyak 770 unit rumah dibangun dengan tipe mulai dari tipe 30, tipe 36 dan tipe 145 serta town house.

Struktur material menggunakan bahan berkualitas beton bertulang. Dengan lantai keramik untuk tipe 36 dan town house, aci untuk tipe 30, dinding batako diaci untuk tipe 30 dan 36 serta bata merah untuk town house, finishing cat, aluminium plus kaca polos, kusen, daun pintu kusen kayu serta aluminium.

Sedangkan atap rumah, menggunakan material asbes gelombang rangka kuda-kuda dengan bahan baja ringan. Kamar mandi full keramik, WC kloset jongkok, air ATB dan listrik PLN.

“Harga jual perumahan sangat terjangkau dengan kemudahan pembayaran juga dapat dilakukan secara kredit dengan cicilan ringan hingga 18 kali cicilan,” katanya.

Bagi Anda yang tertarik memiliki rumah di Arira Garden, silakan kunjungi kantor pemasarannya di Komplek Jodoh Square II Blok CC No. 3, atau bisa juga telpon di 0813 7278 9008. (r)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

Sunnah Rasul, Bekam Memperbaiki Kualitas Hidup

Read Next

Walikota Dinilai Diskriminasi dengan Muhammadiyah