• September 28, 2020

Anas Optimis, Demokrat Mendulang Emas 2014

Nasional, Isukepri.com – Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku optimistis partai yang dipimpinnya akan menjadi partai politik yang terbaik dalam verifikasi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal itu disampaikannya saat melakukan pendaftaran sebagai partai politik peserta Pemilu 2014, di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Rabu (5/9).

“Kami sangat yakin akan menjadi partai politik yang terbaik dalam verifikasi yang akan dilakukan oleh KPU,” ujar Anas.

Anas pun meyakini bahwa pada pemilu legislatif tahun 2014 mendatang Partai Demokrat akan kembali meraih emas, sama seperti tahun 2009 lalu.

Kami ingin tegaskan kami yakin 2014 PD akan kembali meraih medali emas. Karena itu pula kami mohon doa restu sahabvat, bahwa perjuangan pejuang PD akan diperjuangkan pada tahun 2014. Kami melihat kontribusi partai perlu dilanjutkan, dan seluruh kader untuk menjemput pemilu 2014 dengan optimism, pungkas Anas.

Menurutnya, keyakinannya itu berdasarkan kesiapan Demokrat dalam berkas pendaftaran partai politik ke KPU yang bukan hanya sekedar memenuhi pasal 15 UU Pemilu, tetapi juga memastikan bahwa kelengkapan persyaratan sudah 100 persen di seluruh wilayah.

“Kami memastikan berkas sudah lengkap mulai dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, dan kecamatan,” jelasnya.

Lebih lanjut Anas menjelaskan, semua jajaran di Partai Demokrat ingin memastikan tradisi memenangkan pemilu tetap diraih. Menurutnya, salah satu kesuksesan Partai Demokrat adalah konsolidasi.

“Salah satu kesuksesan Demokrat adalah konsolidasi partai yang berjalan dengan baikn dan berbuah kemenangan di pemilu 2014 mendatang,” kata Anas.

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

2 Pulau di Indonesia Diduga di Jual

Read Next

Harry : Golkar Tidak Instruksikan Kadernya Dukung Pemekaran Daerah