• September 27, 2020

Wisata Ramadhan : Masjid Raya Tembeling

Isukepri.com – Keseriusan pemerintah Kabupaten Bintan dalam pembanguan sarana dan prasarana peribadatan sudah tidak diragukan lagi. Hari ini, Rabu (08/08) redaksi Isukepri menyambangi salah satu masjid di Tembeling yang masih dalam tahap pengerjaan.

Masjid megah dengan kubah berlapis warna emas ini belum dioperasikan penggunaanya. Nama mesjid juga masih belum diketahui oleh masyarakat. Masyarakat sekitar hanya mengetahui bahwa masjid tersebut akan dijadikan sebagai masjid raya.

Masjir Raya Tembeling ini berdiri diatas bukit dengan posisi menghadap kesebuah dum yang berdekatan dengan pantai selat tembeling. Kekokohan masjid yang ditengarai dibangun menggunakan APBD Bintan sudah tidak diraguan lagi. Apabila kita mengunjungi Tembeling maka sudah dipastikan kita akan melihat masjid yang diharapkan menjadi jantung umat Tembeling ini.

Dengan corak warna kuning dan arsitektur bergaya timur tengah, masjid Raya Tembeling mampu memuat jamaah mencapai ratusan orang. Dari informasi yang dihimpun melalui masyarakat sekitar, masjid akan selesai dalam tahun ini dan segera diresmikan.

Masjid Raya Tembeling pada tahap pembangunan dan siap untuk diresmikan.
Masjid Raya tembeling yang menghadap ke selat tembeling
Tampak samping masjid
Masjid Raya Tembeling

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Cabe Hijau Naik Menjelang Lebaran

Read Next

4 Alasan Mengapa Arsenal Akan Memenangkan Gelar Musim Ini