• September 30, 2020

Wakil Walikota Batam Gerah di bilang Calo

Batam, Isukepri.com – Poster bertuliskan ” Rudi Calo Mobil, Sudah Jadi Wakil Wako Masih Juga Jadi Calo ” yang dibawa para pendemo saat unjuk rasa pada Selasa kemarin membuat Rudi gerah.

” Saya tidak tahu menahu mengenai Blue Bird.” ungkap Rudi.

Rudi mengatakan bahwa seluruh perizinan Blue Bird tidak ada kaitannya dengan dia.

” Semua perizinan Blue Bird ada di dinas perhubungan.” ungkapnya.

Sebelumnya demo menuntut pencabutan izin operasional taksi Blue Bird dilakukan gabungan dua forum pengemudi taksi. Yakni Forum Komunikasi Pengemudi Taksi Pelabuhan Barelang (FKPTPB) dan Forum Peduli Nasib Taksi (FPNT) Kota Batam. Dengan alasan belum sepantasnya ada penambahan taksi baru di Kota Batam.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, Zulhendri menyatakan, pencabutan izin dilakukan untuk memenuhi tuntutan pendemo. Desakan ribuan pengemudi taksi Kota Batam tersebut akhirnya meluluhkan pendirian Zulhendri. Dengan keluarnya surat pernyataan bernomor 1/PERNY-DISHUB/VII/2012 tertanggal 31 Juli 2012.

Surat pernyataan tentang izin penyelenggaraan angkutan orang dengan kendaraan taksi ini sekaligus mencabut surat keputusan sebelumnya. Yakni surat keputusan bernomor KPTS.551.21/PHB/D/0893/III/2012 tentang izin penyelenggaraan angkutan orang dengan kendaraan taksi menjadi tidak berlaku.

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Staf KPU Tanjungpinang Bunuh Diri

Read Next

Hiu Paus Mati terdampat di Jogja