Theo Walcott Tetap Bertahan di Arsenal

Manager Arsenal Arsene Wenger berhasil meyakinkan Theo Walcott untuk tetap tinggal dan menghormati sisa kontraknya yang tinggal setahun di Arsenal.

Menurut isu yang beredar di tempat latihan Arsenal, Walcott menyatakan bahwa ia tidak ingin pergi dan bahkan ia ingin menandatangani kontrak baru. Mereka bahkan membahas kemungkinan Walcott bermain lebih ke tengah atau penyerang.

Pihak Arsenal percaya Walcott akan menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun, walaupun kontrak tersebut sampai sekarang belum ditandatangani.

Manager Liverpool Brendan Rodgers sebelumnya telah menyatakan tertarik untuk mendapatkan jasa Walcott, tetapi ia mengakui ia harus menjual Andy Caroll atau Daniel Agger sebelum melepas tawaran resmi.

Juara Liga Premiere Inggris Manchester City juga menyatakan ketertarikannya kepada Walcott, bahkan telah melepas tawaran resmi dan bersedia mengikutsertakan Edin Dzeko dalam tawaran tersebut.

Dengan begini, Arsenal akan menolak semua tawaran untuk Walcott, termasuk tawaran dari Manchester City dan Liverpool. (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Real Madrid Menjuarai Piala Super Spanyol

Read Next

Hasil Drawing Liga Champions Eropa Musim 2012-2013