Suarez : Impian Saya Adalah Menang Bersama Liverpool

Berikut adalah hasil wawancara yang dilakukan oleh salah satu majalah olahraga di Inggris bersama penyerang Liverpool asal Uruguay Luis Suarez:

“Jika seseorang bertanya kepada saya apa yang Saya inginkan saat ini, akan saya katakan bahwa itu adalah memenangkan trofi bersama Liverpool”

“Itulah hal yang sangat saya inginkan, dan biasanya saya mendapatkan apa yang saya inginkan. Saya sangat percaya diri saat ini. Tetapi saya akui, saya sangat gugup sebelum saya bergabung dengan Liverpool”

“Saya takut saya akan dikelilingi oleh para pemain bintang di ruang ganti”

“Sekarang saya sangat bahagia berada di Liverpool. Semenjak kecil saya selalu bermimpi untuk bermain di klub seperti ini”

“Ketika saya membeli playstation, saya selalu memainkan permainan sepakbola dan saya selalu memilih Liverpool. Jadi hal yang luar biasa ketika saya memakai kaos Liverpool sekarang ini. Saya bermain untuk klub terbesar di dunia. Semua orang di Amerika Selatan tahu akan hal ini. Karir saya akan luar biasa”

Luis Suarez

“Tetapi saya tidak akan bisa mencapai semua ini tanpa bantuan istri saya”.

Suarez menikah dengan teman masa kecilnya Sophia, dan memiliki anak yang saat ini berumur dua tahun bernama Delfina.

“Saya tidak bisa hidup tanpa Sophia”

“Sejak pertama kali bertemu saya tahu ia cantik dan baik hati”

“Ketika tidak ada pertandingan, saya tidak pergi ke kota bersama pemain yang lain dan pulang di pagi hari. Saya tidak suka melakukan hal itu”

“Ketika saya pulang dari pertandingan atau sedang mengalami hal buruk, saya melupakan hal itu semua ketika saya melihat wajah istri dan anak saya”

“Ketika saya kecil, saya bahkan tidak punya uang untuk membeli sepatu bola. Keluarga saya biasanya punya cukup uang hanya untuk membeli makanan, jadi  saya mencoba tidak memanjakan Delfina dengan uang”

“Tetapi orang-orang di Uruguay memandang saya sebagai pesepakbola yang kaya raya”

“Saya merasa hal itu sangat aneh. Memang benar saya telah menandatangani kontrak yang hebat sekarang ini, tetapi saya mencoba unutk hidup normal.”

Luis Suarez memang baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun. Walaupun AC Milan dan Juventus dikabarkan tertarik mendapatkan jasanya dan menurut mereka, Suarez tidak betah lagi bermain di Liga Premire Inggris sejak diskorsing delapan pertandingan karena kasus rasis terhadap salah satu pemain Manchester United Patrice Evra.

Luis Suarez

Tetapi pada kenyataannya, ia tetap memilih untuk bertahan di Liverpool. (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Bantul digunang Gempa 5,2 SR

Read Next

Afika, Artis Cilik yang Pernah Hilang di Toilet