Serial Drama Jepang Love Shuffle

Love Shuffle adalah salah satu judul JDorama alias Drama Jepang terbaik yang pernah Saya tonton. Serial ini menceritakan tentang 3 orang cowok masing-masing bernama Usami Kei (Tamaki Hiroshi), Ojiro Sera (Matsuda Shota), Kikuta Masato (Tanihara Shosuke) dan seorang cewek bernama Airu Aizawa (Karina) yang tinggal di lantai yang sama pada suatu apartemen.
Mereka tidak saling mengenal satu sama lain, sampai di suatu hari, mereka berempat terjebak di lift karena terjadi gangguan listrik, dan akhirnya saling berkenalan.

Kei sedang mengalami masalah karena hubungannya dengan pacarnya, Mei (Kanjiya Shihori), berjalan tidak baik. Di lain sisi, Airu juga sedang mengalami masalah dengan pacarnya yang bernama Yukichi (Naito Daigo). Ojiro, malah terlibat hubungan dengan wanita bernama Reiko (Kojima Hijiri), yang sudah memiliki suami. Dan Kikuta yang seorang Dokter, memiliki pasien bernama Kairi (Yoshitaka Yuriko), yang selalu saja mencoba bunuh diri.

Sadar bahwa mereka berempat memiliki masalah kejenuhan dengan pasangannya masing-masing, Kiku mencetuskan ide untuk melancarkan aksi yang ia sebut dengan “‘Love Shuffle”‘. Dalam Love Shuffle, mereka akan berganti-ganti pasangan dengan pasangan yang lain (shuffling) setiap minggunya sampai mereka kembali ke pasangan asal mereka.
Akankah perasaan mereka akan tetap pada pasangan masing-masing?? Atau malah memiliki perasaan terhadap yang lainnya??

Ide dari serial yang terdiri dari 10 episode ini benar-benar fresh dan menarik, dan didukung oleh pemainnya yang mampu mengembangkan karakternya masing-masing. Jalan cerita yang tidak mudah ditebak serta adanya komedi dan romance yang pas semakin menambah nilai serial ini.

Love Shuffle
Love Shuffle
Love Shuffle

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Trailer Terbaru dari Red Dawn

Read Next

Dana Aspirasi 30 Milyar untuk Anggota Dewan Karimun