• September 27, 2020

Sempena 33 Tahun SMA Negeri 2 Tanjungpinang, Alumni SMAN 2 TPI Gelar Reuni Akbar seluruh Angkatan

Dalam rangka memperingati 33 tahun almamater SMA Negeri 2 Tanjungpinang, Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Tanjungpinang (Ilunisda) akan menggelar Reuni Akbar seluruh angkatan mulai dari Angkatan 1979 hingga 2012 yang bertajuk “Kebersamaan, Semua Tentang Kita”. Reuni Akbar tersebut akan digelar pada Tanggal 1 -2 September 2012, bertempat di SMA Negeri 2 Tanjungpinang. Demikian disampaikan oleh Kambarudin selaku Humas Panitia Reuni Akbar 33 SMAN 2 Tanjungpinang, Rabu(22/8).

“Acara Reuni Akbar ini diselenggarakan untuk mengakomodir berbagai macam masukan dari rekan-rekan alumni, baik berupa ucapan lisan, maupun pesan sms, BBM, Facebook, dan Twitter” ujar Pria yang sehari-harinya bertugas di Kantor Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Bintan ini.

Acara Reuni Akbar sempena 33 tahun almamater SMAN 2 Tanjungpinang ini sendiri terbagi atas dua acara. Acara pertama yaitu Gerak jalan santai, nada, dan dakwah digelar pada hari Sabtu , 1 September 2012 mulai pukul 06.00 WIB bertempat di Lapangan Parkir SMAN 2 Tanjungpinang. Acara gerak jalan santai yang disponsori oleh BPR Bintan dan Bank RiauKepri cabang Tanjungpinang ini juga dilengkapi dengan doorprize yang nanti akan diundi dari kupon yang akan diberikan kepada peserta gerak jalan santai.

Acara kedua yaitu malam temu alumni sekaligus acara kemuncak Reuni Akbar digelar pada Minggu malam, 2 September 2012 pukul 19.00 WIB, bertempat di Lapangan SMAN 2 Tanjungpinang. Acara kemuncak ini merupakan acara utama dan merupakan bagian akhir dan rangkaian acara Reuni Akbar 33 tahun SMAN 2 Tanjungpinang yang akan diisi oleh Penampilan masing-masing alumni untuk dipersembahkan kepada alumni lainnya.

“Kami selaku panitia Reuni Akbar tahun 2012 ini menghimbau kepada rekan-rekan alumni dari seluruh angkatan, supaya dapat hadir untuk meramaikan dan menyukseskan acara reuni akbar ini supaya silahturahim antar alumni, guru dan sekolah tetap terjaga.” ucap Kambarudin yang juga alumni SMAN 2 Angkatan 83 ini.

Untuk konfirmasi kehadiran alumni pada reuni akbar kali ini, para alumni bisa melakukan konfirmasi kehadiran melalui alamat website www.alumni-smandatpi.org/konfirmasi dengan mengisi form online data alumni yang tersedia disana. Nantinya data-data yang diisi pada form kehadiran ini akan dijadikan bahan pembuatan Database induk alumni SMAN 2 Tanjungpinang.

Sejak berdirinya hingga sekarang jumlah alumni SMAN 2 Tanjungpinang sudah berjumlah sekitar 11.267 orang alumni, yang tidak hanya tersebar di Indonesia saja namun juga mancanegara.

0 Reviews

Write a Review

Adi Pranadipa

Read Previous

Isu : 6 Stasiun Televisi Tertolak untuk Bersiaran di Kepulauan Riau

Read Next

Hasil Liga Premiere Inggris, Selasa 23-08-2012