• September 26, 2020

Sekuel X-Men First Class, Days of Future Past

Mengumpulkan pendapatan lebih dari $353 Juta di seluruh dunia, dan mendapat tanggapan positif dari para kritikus film, penonton dan fans X-Men di seluruh dunia, bisa dibilang film X-Men : First Class sukses besar. Tentu saja 20th Century Fox tidak ingin menyia-nyiakan momen ini dan telah mengumumkan bahwa sekuel selanjutnya akan segera dibuat dan dijadwalkan akan tayang pada tahun 2014 mendatang.

Salah satu reporter dari AICN memberi bocoran bahwa sekuel dari First Class berjudul Days of Future Past. Kisah Days of Future Past itu sendiri diambil dari salah satu komik X-Men yang diterbitkan pada tahun 1981 yang ditulis oleh Chris Claremont dan John Bryne.

Days of Future Past menceritakan tentang suatu masa depan alternatif dimana mutant diburu, dibunuh dan diasingkan dari kehidupan. Seorang anggota X-Men dari masa depan memutuskan untuk pergi ke masa lalu untuk memberikan peringatan kepada anggota X-Men dimasa lalu.

Days of Future Past masih akan disutradarai oleh sutradara sebelumnya Matthew Vaugn. Naskah cerita akan tetap ditulis oleh Jane Goldman dan dibantu oleh Simon Kinberg.

Sedangkan aktor dan aktris yang telah memastikan diri untuk hadir dalam sekuel ini antara lain James McAvoy, Michael Fassbender, Jason Flemying dan aktris cantik Jennifer Lawrence.

Kita tunggu saja akan seseru apa sekuel ini 😀 (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Kapal Ranai Terbakar, Penumpang Terjun Kelaut

Read Next

Dana Bansos Panti Capai Rp3,7 Miliar