• September 18, 2020

SBY direncanakan Buka GTTG di Batam

Batam, Isukepri.com – Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan membuka Gelar Teknologi Tepat Guna (GTTG) di Harbour Bay, Batam, pada 10 Oktober 21012 mendatang. Kegiatan ini sendiri akan ditutup pada 14 Oktober 2012 oleh Mendagri Gamawan Fauzi.

Hal itu disampaikan Gubernur Provinsi Kepri Muhammad Sani saat Rapat Koordinasi dengan seluruh kepala daerah dan kepala dinas di Harbour Bay, Selasa (28/8/2012).

Menurut Sani, rombongan Presiden direncanakan tiba di lokasi kegiatan pada sekitar pukul 09.00 WIB.

Selain membuka acara, pada kesempatan itu Presiden juga akan menyerahkan bantuan alat TTG dan meninjau stan-stan peserta GTTG.

Kegiatan GTTG itu sendiri merupakan iven yang ke XIV digelar di Indonesia dan untuk pertama kalinya Batam dipercaya sebagai tuan rumah.
GTTG ini dilangsungkan hingga 14 Oktober 2012 mendatang dan akan ditutup secara resmi oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi.

Selama kegiatan berlangsung akan dilakukan beberapa agenda, antara lain lokakarya TTG dan rakornis, temu usaha serta widyawisata teknologi.

Menurut Sani, kegiatan ini diperlukan sebagai salah satu upaya strategis dalam penyebarluasan informasi berbagai teknologi yang dapat memberikan nilai tambah kepada masyarakat. (Btmtdy/Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Kampaye Jokowi Ahok Makin Kreatif

Read Next

Hardi S Hood Jadi Ketua Komite III DPD RI